Sukses

5 Hal yang Dilakukan Wanita Sukses Sebelum Tidur

Lima kebiasaan berikut selalu dilakukan oleh wanita sukses sebelum tidur.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang biasanya wanita sukses lakukan sebelum tidur? menontonserial TV favorit atau melakukan meditasi? Seperti yang dilansir dari thezoereport.com, Minggu (19/02/2017) Ternyata ada beberapa kebiasaan sebelum tidur yang dilakukan oleh para wanita sukses. Penasaran apa saja?

1. Matikan Gadget
Di era modern, rasanya gadget merupakan salah satu hal yang mendukung kesuksesan Anda. Apapun pekerjaannya, gadget selalu mendukung dan mempermudah pekerjaan. Namun, sebuah penelitian menyatakan bahwa sinar biru yang dipancarkan dari layar gadget kerap kali mengganggu kualitas tidur tidur. Tidak dapatnya waktu tidur berkualitas tentu akan menjadikan hari Anda tidak produktif. Oleh sebab itu, para orang sukses selalu mematikan gadget mereka minimal satu jam sebelum tidur untuk mendapatkan tidur yang nyenyak.

2. Membaca buku
Sebuah penelitian membuktikan korelasi antara membaca dan kesuksesaan. Rata-rata orang sukses meluangkan waktunya sebelum tidur dengan membaca. Namun jika Anda membaca menggunakan gadget, pastikan gadget tersebut memiliki mode night shift untuk meminimalisir radiasi yang terjadi pada Anda.

3. Refleksi diri
Orang sukses kerap kali identik dengan kesibukan yang menggunung dengan beragam tuntutan dalam hidup.  Sesaat sebelum tidur adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan diri. Pikirkan kembali dengan tenang apa yang telah Anda jalani dan langkah apa yang akan diambil berikutnya untuk kualitas hidup yang lebih baik.

4. Meditasi
Lakukan meditasi selama 10 menit setiap hari sebelum tidur untuk melepaskan stres dan menjadikan tidur lebih tenang sekaligus berkualitas.

5. Pasang alarm
Orang sukses selalu memasang alarm sebelum tidur. Hal ini untuk memastikan agar mereka bangun tepat waktu pada keesokan harinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.