Sukses

Jerawat Tamat Dalam Waktu 3 Hari, Memang Bisa? Bisa Banget!

Bete dan badmood banget kan kalau jerawat di wajah itu gak tamat-tamat, yuk tamatin jerawatmu hanya dalam 3 hari pakai cara ini!

Liputan6.com, Jakarta Nggak ada hal yang paling menyebalkan kalau pas ngaca eh, muncul jerawat merah yang gatel banget rasanya mau dipencet atau dimusnahkan, apalagi saat liat kalender dan undangan-undangan yang dalam waktu dekat ini harus kita datengin acaranya. Jerawat...Oh...Jerawat kamu harus tamat dalam waktu cepat karena menghadiri acara dengan muka jerawatan itu amat sangat tidak maksimal cantiknya.

Kenapa sih bisa timbul jerawat di wajah? karena saat kita sedang mengalami perubahan hormon itu bisa berdampak kepada kelenjar penghasil minyak atau sebum yang letaknya dekat dengan folikel rambut di kulit. Peningkatan aktivitas kelenjar ini menyebabkan produksi sebum pada wajah juga bertambah. Jadi tumpukan sebum ini nantinya akan bergabung dengan kotoran dan sel kulit yang mati, kemudian menyumbat pori-pori.

Pada saat pori-pori tersumbat dan dengan banyaknya sebum pada permukaan kulit, bakteri yang disebut Propionobacterium acnes berkembang dengan cepat. Bakteri ini merupakan bakteri penyebab jerawat. Propionobacterium acnes melepaskan semacam zat iritan yang akan mengiritasi kulit. Efek dari iritasi inilah yang menyebabkan kulit memerah dan membengkak, disamping itu juga menyebabkan timbulnya nanah di balik kulit.

Nah, saat wajah kamu timbul jerawat mood jadi nggak karuan dan rasanya pengen banget beresin jerawat di wajah dengan cepat. Yap, siapa bilang jerawat nggak bisa tamat dalam waktu 3 hari? Nyatanya bisa banget lho, asalkan kamu tepat dalam memilih produk perawatan untuk wajah yang berjerawat seperti rangkaian produk Pond's Acne Solution.

Rangkaian produk Pond's Acne Solution itu memiliki teknologi Lock & Clear, yang dapat membuat jerawat berkurang dalam 3 hari. Dengan kandungan Active Thymo-T Essence yang dapat mengunci dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung dari sumbernya, jadi siap-siap deh, jerawat berkurang dan tamat hanya dalam 3 hari.

Kamu nggak percaya, saatnya buktikan dan klik di sini untuk lihat siapa saja yang sudah berhasil membuktikan jerawat tamat hanya dalam 3 hari dengan Pond's Acne Solution!

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini