Sukses

Intip Tren Dekorasi Pernikahan Impian 2017

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi momen berharga dan satu kali seumur hidup. Tidak heran banyak pasangan mempersiapkannya dengan matang dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Melihat hal ini Bridestory Fair hadir memberikan inspirasi pernikahan impian dan membantu mempertemukan calon pengantin dengan beragam vendor pilihan.

Saat merencakan pernikahan, hal pertama yang dipersiapkan adalah tema dekorasi ruangan pernikahan. Serupa dengan tema Green Botanical dari Bridestory yang diprediksi akan menjadi tren pernikahan di tahun ini, dekorasi juga akan lebih mengarah kepada nuansa alam.

Berikut inspirasi pernikahan outdoor yang banyak diminati pasangan calon pengantin di tahun ini dari Bridestory Fair 2017.

Banyak pasangan calon pengantin yang saat ini lebih memilih pernikahan outdoor. Pernikahan yang bernuansa alam ini lebih disukai pasangan muda. Pernikahan bernuansa alam dengan tampilan outdoor membuat pengantin lebih merasa kedekatan dengan keluarga dan para tamu.

"Banyak pengantin ditahun ini menggunakan konsep outdoor. Bernuana alam membuat pernikahan menjadi lebih tak terlupakan. Pasangan muda lebih suka pernikahan yang fresh, clean, dan modern minimalis. Sehingga dekorasi menggunakan komponen alam seperti daun dan pepohonan diprediksi akan menjadi tren," ungkap Kevin Mintaraga Ceo Bridestory pada pembukaan Bridestory Fair, Jumat (10/2/2017), di Grand Sheraton Gandaria City.

Dekorasi pernikahan outdoor tentu akan mengalami beberapa hambatan salah satunya cuaca. Namun, persiapan yang matang seperti menentukan waktu pernikahan yang tepat serta dekorasi yang sederhana dengan jumlah tamu yang tidak terlalu banyak, dapat menciptakan pernikahan impian di tahun ini.

Berikut inspirasi pernikahan outdoor yang banyak diminati pasangan calon pengantin di tahun ini dari Bridestory Fair 2017.

"Kecendrungan pernikahan saat ini lebih intimate sehingga lebih smaller. Bahkan lebih ekstrem lagi banyak pasangan muda yang merencanakan pernikahan ke gunung, pantai, taman, hingga keluar negeri. Tren wedding saat ini semakin kecil jumlah tamu semakin intim," tambahnya.

Karena konsep intim yang menjadi tren, dekorasi yang minimalis dan bernuansa alam menjadi pilihan sempurna. Nuansa alam tidak hanya dengan menggunakan bunga seperti biasanya, saat Anda bisa menggunakan dedaunan, batang pohon, dan bebatuan sebagai properti. Begitu juga dengan gaun pernikahan yang digunakan menjadi lebih minimalis namun tetap classy.

"Dekorasi green botanical banyak hal yang bisa digunakan lebih kreatif tidak hanya bunga, banyak properti lain seperti daun, batang pohon. Gaun penganti juga jadi lebih minimalis namun tetap classy," tutup Kevin.

 

Artikel Selanjutnya
Pesta Pernikahan Elite Rusia Ini yang Termewah Sepanjang 2017?
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Umrah, Seleb Ini Pakai Busana Anniesa Hasibuan