Sukses

Padu Padan Busana Monokrom yang Cocok untuk Hijaber

Liputan6.com, Jakarta Busana muslim dan modest wear saat ini sedang menjadi sorotan. Terlebih bagi Anda yang berhijab, dapat tetap tampil stylish dengan bebagai gaya. Anda hanya perlu memadupadankan busana Anda dengan pintar. Salah satunya dengan menggunakan busana bernuansa monokrom.

Monokrom merupakan warna-warna dasar yang selalu menjadi tren seperti warna putih, hitam, dan abu-abu. Tampilan dengan busana bernuansa monokrom memberikan kesan chic dan stylish. Selain itu, padu padan warna monokrom juga dapat lebih menarik dengan pilihan cutting busana dan motif yang unik.

Anda dapat memadukan outerwear, blouse, dan celana dengan detail yang unik namun tetap nyaman bagi Anda yang berhijab. Motif polka dot dan garis bisa menambah stylish penampilan Anda. Bagi Anda yang akan mengenakan padu padan busana muslim bernuansa monokrom, berikut video selengkapnya.

Look 1

Padukan atasan putih dengan celana bewarna abu-abu. Untuk membuat penampilan semakin stylish, tambahkan outerwear dengan sentuhan warna senada.

Look 2

Atasan tanpa lengan berwarna hitam dapat dipadukan dengan inner berwarna putih. Kemudian, gunakan celana dengan warna gelap untuk penampilan yang simple namun tetap chic.

Look 3

Padukan atasan kemeja hitam dengan celana putih. Untuk memberikan kesan rapi, tambahkan outerwear panjang motif polka dot yang warnanya senada.