Sukses

Tried/Tested: Semerbak Kesegaran Bunga Sakura di Musim Semi

Liputan6.com, Jakarta Merekahnya bunga sakura atau yang dikenal juga cherry blossoms ini, identik dengan tanda dimulainya musim semi pada beberapa negara seperti Korea dan Jepang. Kali ini L'Occitane ingin mewujudkan sensasi keromantisan musim semi dalam koleksi parfum Eau De Toilette terbarunya.

Dengan menggunakan cherry extract dan 7000 cherry blossom floral water atau bunga sakura yang dipetik menggunakan jari parfum ini diracik. Hal ini dilakukan Julie Masse, ahli pencipta wewangian parfum yang lahir di Tokyo guna mendapatkan 1 Liter floral water untuk diproses kembali dalam temperatur rendah hingga menjadi wewangian sempurna.

Tim Liputan6.com berkesempatan mencoba keharuman Cerisier Pastel Eau De Toilette dari L'Occitane dengan parfum aroma fruity floral yang semerbak menyegarkan.

Nikmati aroma kesegaran bunga sakura saat menyambut datangnya musim semi. (Foto: L'Occitane

Klaim:

Aroma segar bunga dan buah yang lembut akan mewujudkan suasana romantis saat diaplikasikan.

Opini:

Aroma segar yang ada cocok untuk diaplikasikan pada pagi dan siang hari. Wewangian yang ringan dan tidak mencolok ini dapat Anda gunakan saat berlibur di akhir pekan dan juga menemani Anda dalam kegiatan sehari-hari dari pagi hingga sore hari.

Tips:

Padankan keharuman parfum bunga sakura ini dengan riasan wajah berwarna pastel dan busana kasual di akhir pekan atau saat pergi berlibur menikmati musim semi. Untuk tampilan sehari-hari, aroma parfum yang satu ini dapat membuat mood Anda ceria sepanjang hari.

Artikel Selanjutnya
Tampil Gaya dengan Infusi Pesisir untuk Sambut Musim Panas
Artikel Selanjutnya
Ingin Liburan Musim Semi? Intip 13 Destinasi Seru Berikut Ini