Sukses

Intim dan Sederhana Jadi Tren Inspirasi Kue Pernikahan 2017

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang dipersiapkan saat pernikahan, salah satunya kue pernikahan. Kue pernikahan menjadi salah satu ornamen penghias yang penting. Untuk itu perlu dipersiapkan dengan matang.

Bagi Anda yang sedang merencanakan pernikahan, tentu menginginkan kue dan dessert yang cantik untuk memanjakan para tamu. Seperti yang diungkapkan Nirma Marketing dari Gordon Blue, salah satu vendor kue pernikahan yang turut serta dalam pameran pernikahan Bridestory Fair 2017, tren kue pernikahan saat ini bertema outdoor dan lebih kasual. Hal ini sesuai dengan tema pernikahan yang diusung Bridestory Green Botanical.

"Karena pernikahan saat ini kebanyakan outdoor atau semi outdoor seperti pesta taman atau alam gitu jadi gaya kue lebih tepat itu menggunakan gaya rustic dan naked. Naked itu kuenya telanjang dan polos, tanpa hiasan krim yang banyak di luarnya," ungkap Nirma pada pembukaan Bridestory Fair, Jumat (10/2/2017), di Grand Sheraton Gandaria City.

Tren kue pernikahan saat ini lebih menggunakan hiasan bunga dan buah, menyesuaikan konsep tren pernikahan yang lebih intim saat ini. Sementara untuk ukuran tetap menggunakan tingkatan yang menggambarkan pencapaian dan relationship goal dari pasangan pengantin.

"Hiasan kuenya pakai buah atau bunga banyak digemari saat ini. Masih menggunakan kue bertingkat dengan lima tingkat mulai dari 2 hingga 5 meter," tambah Nirma.

Begitu juga dengan dessert yang disajikan untuk para tamu, dipilih dengan nuansa interior alam yang segar. Tampilan kue pernikahan yang diinginkan pengantin saat ini ada yang sederhana namun tetap berkesan.

"Dessert table juga jadi lebih ke gaya natural, jenis kuenya dengan kesan alam, penyajiannya menggunakan meja kayu, ada juga hiasan dari potongan balok pohon yang masih ada kulitnya," tutupnya.

Artikel Selanjutnya
Lebaran Kekinian dengan Filter Nastar dan Ketupat Menggemaskan
Artikel Selanjutnya
Lebaran Makin Meriah dengan Makeup ala Timur Tengah