Sukses

Yuk, Rasakan Sensasi Menginap di Kampung Indian Batu Malang Ini

Liputan6.com, Jakarta Sekarang bukan lagi masanya berlibur di kamar hotel biasa. Konsep penginapan seperti glamorous camping (glamping) atau kemah kini jadi pilihan favorit untuk para traveler untuk menghabiskan waktu liburannya.

Salah satu penginapan berkonsep perkemahan terbaru hadir di Batu Malang. Penginapan ini terinspirasi dengan Perkampungan Indian, tempat tinggal dari suku asli Amerika Serikat bagian barat.

 

A post shared by chin chintia (@cchintia) on

Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/02/2017) penginapan unik ini bernama Apache Camp. Serunya liburan di tempat ini adalah Anda bisa merasakan sensasi menginap ala Suku Indian.

Kamar yang berbentuk kerucut lancip dengan ornamen kayu dan bambu dibuat mirip seperti tempat tinggal asli Suku Indian. Kamarnya pun sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan membuat Anda semakin nyaman saat bermalam di sana.

Lokasi Apache Camp ini berada di tengah hutan yang rindang, asri, serta jauh dari polusi perkotaan. Suasana sejuk dan segar tentulah dapat Anda rasakan saat menginap di sana. Saat berada di sana pun Anda akan disambut dengan indahnya kumpulan bunga-bunga cantik dan berwarna-warni.

Tak jauh dari Kampung Indian versi Batu Malang ini Anda akan temukan tempat wisata Coban Talun. Terbayang kan betapa indahnya pemandangan yang mengelilingi area penginapan ini?

Spot Selfie

Selain didatangi oleh tamu yang ingin menginap, tak jarang pula lho pengunjung yang datang ke sana hanya sekadar untuk berfoto-foto. Terang saja, penginapan ini memang lokasinya sangat strategis.

Pemandangan yang cantik di sana pun jadi alasan utama para wisatawan datang. Sebab, mereka bisa puas mencari spot bagus untuk selfie atau berfoto-foto.

Tak perlu usaha lebih untuk menghasilkan foto yang bagus. Sebab, keindahan pemandangan di sana selalu berhasil membuat hasil bidikan kamera jadi sempurna.

Setelah puas berfoto, Anda pun bisa bersantai di Cafe Indian sambil menyantap menu-menu lezat di sana dan menikmati indahnya panorama alam.   

Lokasi Apache Camp

Anda semakin berminat untuk menginap atau sekadar menikmati pemandangan dengan berfoto-foto di Apache Camp?

Datang saja ke Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Batu Malang. Lokasinya tak jauh dari pusat Kota Batu. Dengan jarak 10 kilometer bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi selama kurang lebih 30 menit.

Banyak pilihan tempat wisata dan hotel murah di Batu Malang. Sudah merencanakan liburan Anda ke sana? Jangan lupa cek Reservasi.com dan dapatkan promo tiket pesawat hingga jutaan rupiah setiap harinya di sini.

 

Artikel Selanjutnya
Kampung Batik Semarang, Wisata Sambil Belanja dengan Nuansa Jadul
Artikel Selanjutnya
Selain Puncak Becici, Ini Lokasi Seru Wisata di Yogyakarta