Sukses

Tips Padu Padan Celana Bell-Bottom yang Trendi

Liputan6.com, Jakarta Pilihan jenis celana wanita memang sangat beragam, mulai dari jogger, palazzo, flare pants hingga yang sekarang sedang banyak dikenakan fashion blogger, yaitu celana bell-bottom.

Celana bell-bottom sempat menjadi tren di era tahun 70-an. Namun, dengan beragam pilihan motif yang khas mewakili gaya bohemian. Seiring perkembangan zaman, celana ini kembali menjadi tren fashion di tahun 2017. Terbukti dari banyaknya para fashion influencer yang mengenakan celana bell-bottom dengan beragam model dan warna.

Selain terlihat modis, celana yang satu ini pun bisa membuat kaki tampak lebih jenjang serta ramping. Nah, bagi Anda yang memiliki pinggul yang agak besar, celana bell-bottom sangat cocok dipakai untuk menyeimbangkan bagian tubuh Anda.

Agar semakin stylish dengan celana bell-bottom, coba ikuti tiga tips padu padannya berikut ini.

Tips Padu Padan Celana Bell-Bottom yang Trendi (Foto: pinterest)

Pertama, coba padukan celana bell-bottom warna hitam dengan blazer yang berwarna senada. Namun, agar tampilan Anda tidak terkesan membosankan, pilih atasan berwarna cerah sebagai dalaman. Lalu, lengkapi dengan aksesori seperti bandana scarf. Sangat cocok untuk tampilan ke kantor sehari-hari.

Tips Padu Padan Celana Bell-Bottom yang Trendi (Foto: @beginningboutique)

Kemudian yang kedua, Anda bisa memadukannya dengan atasan yang trendi. Misalnya atasan off shoulder warna putih. Tampilan klasik ini akan memberikan efek chic dan modis jika melengkapinya dengan high heels dan clutch.

Tips Padu Padan Celana Bell-Bottom yang Trendi (Foto: fofosaeed.com)

Lalu, bila Anda termasuk orang yang senang bereksperimen dan berani tampil beda. Coba padukan celana bell-bottom dengan atasan berdetail lengan yang unik. Pilih atasan berdetail lengan ruffles untuk menghasilkan tampilan yang eye catching.

 

Artikel Selanjutnya
Intip 3 Cara Tampil Stylish dengan Bodysuit
Artikel Selanjutnya
Style Guide: Padu Padan Anti Membosankan dengan Denim