Sukses

Top 3 Hari Ini: Tips Traveling dengan Anggaran Terbatas

Dari tips traveling dengan anggaran terbatas sampai gaya Ahok-Veronika Tan di Pilkada

Liputan6.com, Jakarta Artikel terpopuler lifestyle Rabu (15/2/2017) terbagi dari berita traveling, kehidupan, dan Pilkada DKI Jakarta. Dari traveling, cari tahu empat destinasi wisata paling rekomendasi untuk Anda yang ingin jalan-jalan dengan bujet terbatas.

Selanjutnya ketahui kepribadian Anda dari lima elemen untuk mengenal diri sendiri lebih baik. Mulai dari elemen air, udara, sampai api.

Terakhir, intip gaya Gubernur DKI Jakarta Ahok, istrinya Veronika Tan, dan putranya Nicholas Purnama yang kompak dengan kemeja kotak-kotak saat nyoblos di Pilkada DKI Jakarta. Semua terangkum dalam top 3 lifestyle;

1. Anggaran Terbatas Bukan Halangan untuk Traveling, Ini Tipsnya

Berikut ini 4 destinasi wisata rekomendasi dari DuitPintar.com yang terkenal murah dan dapat dikunjungi dengan anggaran yang terbatas. Selengkapnya baca di sini.

2. Dari 5 Elemen Ini, Bagaimana Tipe Kepribadian dan Energi Anda?

Manusia memiliki satu elemen yang paling menonjol di antara empat elemen lainnya. Dan elemen inilah yang dapat menguraikan kepribadian Anda. Cek selengkapnya di sini. 

3. Gaya Ahok-Veronika Tan Tampil Muda Saat Nyoblos di Pilkada DKI

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan istrinya Veronika Tan tampil menggunakan kemeja kotak-kotak. Bersama putranya Nicholas Purnama mereka bertiga tampil fresh dan muda. Seperti apa? Lihat di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini