Sukses

Gantikan Koper, Jaket Ini Mampu Bawa 15 Kg Barang Saat Traveling

Malas membawa koper ke dalam pesawat? Inovasi Jaket ini akan membantu Anda lebih mudah mengemas barang-barang untuk perjalanan jauh.

Liputan6.com, Jakarta Malas membawa koper ke dalam pesawat? Inovasi Jaket ini akan membantu Anda lebih mudah mengemas barang-barang untuk perjalanan jauh. Tentunya tidak perlu membawa berbagai tas dan koper lainnya ke atas pesawat. Seperti yang dirilis oleh odditycentral.com, Senin (20/2/2017).

Jaket "Airport Jacket" ini mampu bawa 15 kilogram barang gantikan koper Anda. (foto : odditycentral.com)

Jaket yang bernama “Airport Jacket” ini memberi kemudahan pada penggunaannya menyimpan seluruh peralatan dalam satu buah jaket saja. Didesain untuk membantu melewati loket check in secara cepat dan menghindari biaya koper berlebihan, jaket ini dapat menampung 15 kilogram barang-barang Anda dalam perjalanan. Mulai dari pakaian hingga perlengkapan elektronik, semua bisa dimasukkan dalam berbagai kantong dalam sebuah jaket besar ini.

“Karena banyaknya maskapai yang memberikan biaya untuk berbagai barang yang masuk dalam pesawat, kami mendesain jaket serbaguna yang bisa membantu Anda menyimpan berbagi peralatan. Mulai dari laptop, tablet, dua pasang sepatu, satu buah celana jeans, lima kaus, hingga sebuah kamera DSLR,” ungkap Claire Murphy, desainer dari Airport Jacket.

Jaket "Airport Jacket" ini mampu bawa 15 kilogram barang gantikan koper Anda. (foto : odditycentral.com)

Jaket spesial yang dapat menggantikan koper ini memiliki 14 kantong yang dapat dimasukkan berbagai barang-barang Anda. Selain itu, jaket ini juga memberikan sebuah tas yang dapat digunakan untuk membawa jaket yang penuh dengan barang, bila tidak sedang digunakan. Anda bisa melipat jaket dan memasukkannya dalam x-ray scanner tanpa ada masalah ketika melewati pemeriksaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini