Sukses

Tips Gaya Hijab Rapi Seharian ala Mpok Sylvi saat Nyoblos Pilkada

Liputan6.com, Jakarta Syliviana Murni bersama sang suami tampil serasi saat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada DKI Jakarta yang diselenggarakan Rabu (15/2/2017). Calon wakil gubernur nomor urut 1 ini tampil sumringah. Penampilannya juga cerah dalam balutan batik Betawi.

Mpok Sylvi, begitu panggilan akrabnya terlihat segar dengan kemeja batik bernuansa biru. Batik Betawi bermotif ondel-ondel ini dipadukannya dengan bawahan celana hitam. Begitu juga dengan sang suami yang mengenakan kemeja dengan motif serupa dengan celana jeans untuk bawahan.

Cawagub Sylviana Murni dan suami saat mencoblos Pilkada DKI Jakarta di TPS 103 Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (15/2/2017). (Liputan6.com/Devira Prastiwi)

Selain busananya, ada hal yang lebih menarik yaitu cara None Jakarta 1981 ini menggunakan hijab. Sekilas Mpok Sylvi menggunakan hijab dengan gaya clean yang membuat penampilannya elegan dan smart. Namun, jika dilihat dengan seksama, Sylvi kerap memiliki ciri khas dalam menata hijabnya.

Pakai Lipstik Merah Menyala, Sylviana Murni dan Suami Mencoblos

Sylvi menggunakan inner dengan aksen pet atau aksesori pendukung hijab lainnya yang membuat tampilan hijab lebih rapi. Jika Anda ingin menata hijab yang rapi pada bagian depan, Anda dapat mengikuti langkah seperti Mpok Sylviana Murni ini. Anda dapat mengatur lengkungan pada bagian depan hijab, sehingga lebih rapi dan stylish. Bagaimana tertarik mencobanya?

Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik dari Anniesa Hasibuan
Artikel Selanjutnya
Tren Lipstik Abu-Abu ala Gigi Hadid