Sukses

Jeritan Hati Para Jomblo di Pilkada DKI Lewat Meme Pilih Aku

Pilih nomor 1, nomor 2, atau nomor 3, para netizen di medsos berharap ada yang pilih hatinya di meme "Atau Pilih Aku" pada Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta Pilkada DKI 2017 ternyata juga menjadi ajang para jomblo yang dalam menyampaikan curhatnya. Sejak pagi, gambar dengan tema “Atau Pilih Aku” ramai di lini masa media sosial. Bahkan meme ini terus meluas di berbagai akun Instagram hingga Rabu, (15/2/2017).

 

Ayoo pilih yg mana? 😉😍😂 #justkidding #pilkada2017

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ketty Saputry💋 (@ketty_saputry) pada

Meme “Atau Pilih Aku” menggambarkan kolase dari masing-masing calon gubernur pada Pilkada DKI 2017. Pada sudut kiri atas, tampak sosok Agus Harimurti Yudhoyono dengan tulisan ‘Pilih No 1, Aman, Adil dan Sejahtera’. Sedangkan pada kanan atas, ada Basuki Tjahaja Purnama dengan tulisan ‘Pilih No 2, Bersih, Transparan, dan Profesional’.

Di kiri bawah gambar, ada sosok Anies Baswedan tampak tulisan ‘Pilih No 3, Humanis, dan Mengayomi’. Kolom terakhir inilah yang menjadi pusat perhatian utama para netizen, untuk memberikan curahan hatinya di sela-sela ramainya Pilkada DKI 2017. Pada kolom kanan bawah, ada tulisan ‘Atau Pilih Aku, yang selalu ada untukmu?’.

Tentunya fenomena meme “Atau Pilih Aku” akan terus menyebar di seluruh media sosial, di mana jeritan hati bisa terdengar di dunia maya. Postingan ini terus bertambah seiring berjalannya quick count yang akan dilaksanakan pada siang hari setelah TPS ditutup. Apakah Anda ingin mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.