Sukses

Busana Kekinian Keluarga Anies Baswedan Saat Nyoblos di Pilkada

Liputan6.com, Jakarta Anies Baswedan tampil serasi dengan sang istri dan putrinya dalam balutan busana bernuansa putih. Anies yang memang identik dengan baju putih dalam kampanye ini terlihat sumringah ditemani keluarga saat memberikan hak pilih di TPS setempat.

Anies terlihat memakai kemeja putih lengan panjang yang dimasukkan serta melengkapinya dengan ikat pinggang. Sementara untuk bawahan Anies mengenakan celana panjang berwarna cokelat.

Cagub DKI Anies Baswedan menunjukkan surat suara sebelum memasukkannya ke dalam kotak suara di TPS 028 Cilandak Barat, Jakarta, Rabu (15/2). Anies datang bersama istri, Fery Farhati dan anak perempuannya Mutiara Baswedan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Sementara sang istri, Fery Farhati Ganis terlihat cantik dalam balutan kemeja putih. Kemeja ini memiliki cutting asimetris yang menambah stylish penampilannya. Sama halnya dengan Anies Baswedan, Fery memadukan kemeja putihnya dengan celana panjang berwarna cokelat muda dan hijab bernuansa senada ditata clean. Menyempurnakan penampilannya, Fery menambahkan aksesori kalung dengan aksen bebatuan.

Begitu juga sang putri Mutiara Annisa. Gadis cantik yang akrab disapa Tia ini mendukung sang ayah dengan ikut tampil menggunakan busana serba putih juga. Serasi dengan ayah dan ibunya, Tia memadukan blouse putih asimetris dengan celana bernuana cokelat. Rambut ikal Tia yang digerai membuat kecantikannya makin terpancar. 

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencelupkan jarinya ke tinta usai mencoblos di TPS 028 Cilandak Barat, Jakarta, Rabu (15/2). Anies datang bersama istri, Fery Farhati dan anak perempuannya Mutiara Baswedan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Busana warna putih merupakan salah satu fashion item wajib yang harus ada di lemari setiap orang. Terutama kemeja putih yang menjadi busana simpel untuk tampil stylish.

Apalagi baju putih juga mudah untuk dipadupadankan dengan bawahan apapun. Anda juga dapat tampil lebih stylish dengan menambahkan aksesori kalung, kacamata, dan anting seperti yang ditampilkan Anies Baswedan, istri dan putri cantiknya.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan
Artikel Selanjutnya
Intip 2 Pilihan Gaya Makeup untuk Hari Lebaran
Artikel Selanjutnya
Protes, Para Pria Ini Beraksi Sambil Mengenakan Rok