Sukses

TPS Unik Sediakan Bilik Selfie Pilkada 2017 Buat Narsis

Salah satu TPS di Yogyakarta memberikan bilik khusus bagi pemilih, agar bisa selfie setelah nyoblos di Pilkada serentak. Keren!

Liputan6.com, Jakarta Pilkada yang menjadi perhatian setiap orang, ternyata tidak luput dari aksi selfie di berbagai tempat. Tentunya hal ini juga dimanfaatkan para Panitia Pemungutan Suara atau PPS untuk membuat tempat yang mengakomodasi keinginan narsis setelah nyoblos di Tempat Pemungutan Suara atau TPS. Bilik selfie ini hadir di Yogyakarta.

Dikutip dari akun twitter @kpukotajogja, banyak TPS yang menarik para pemilih yang disediakan di Kota Yogyakarta. Salah satunya TPS 9 Pojokusuman, di Mergangsan, Yogyakarta menjadi bukti kreativitas PPS saat Pilkada. Mereka menambahkan sebuah bilik khusus untuk para pemilih, agar bisa selfie setelah menggunakan hak pilihnya pada pilkada serentak 15 Februari 2017.

Sebuah baliho besar yang bertuliskan “Asiiik… Aku Sudah Nyoblos..!!” disediakan bagi para pemilih untuk memberikan pose terbaiknya. Para pemilih nantinya tinggal berdiri di sebuah lubang yang sudah disediakan di tengah baliho, sambil menunjukkan senyum terbaik dan jari yang sudah terkena tinta.

Tidak hanya itu, panitia juga menyediakan sebuah tempat khusus di pintu keluar untuk membersihkan jari yang sudah terkena tinta. Tentunya tempat ini langsung menjadi target narsis para pemilih dan memberikan kesempatan pemilih mengabadikan dirinya sudah ikut serta dalam Pilkada serentak tahun 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini