Sukses

Gaya Ahok-Veronika Tan Tampil Muda Saat Nyoblos di Pilkada DKI

Liputan6.com, Jakarta Istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Veronika Tan tampil menggunakan kemeja kotak-kotak. Ia, sang suami, dan putranya Nicholas Purnama sudah memberikan hak suara pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Pemandangan yang menarik pada TPS 54 tempat Ahok dan keluarga memberikan hak pilih mereka, ketiganya tampil kompak dengan kemeja kotak-kotak.

Veronika tampil sederhana namun tetap rapi dengan padu padan kemeja kotak-kotak-celana jeans berwarna gelap. Ibu tiga orang anak ini terlihat lebih stylish saat bagian bawah kemeja disembunyikan di balik ceana jeansnya.

Sementara untuk tampilan rambut, Veronika yang saat ini memiliki berpotongan bob menggerai rambutnya. Sementara untuk riasan wajah, Veronika Tan tidak memberikan pulasan makeup yang berarti pada wajahnya, hanya lipstik nude yang membuat penampilannya lebih segar.

Setelah memberikan suara, ketiganya Veronika, Ahok, dan sang anak, Nicholas Purnama menunjukkan surat suara pada saksi dan kemudian memasukkannya ke dalam kotak suara.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Gaya Baru Keluarga Ahok Saat Nyoblos
Artikel Selanjutnya
Anies Baswedan Tetap Setia dengan Gaya Ini di Pilkada DKI 2017