Sukses

Iriana dan Jokowi Tampil dengan Batik Serasi di Pilkada DKI

Liputan6.com, Jakarta Iriana Jokowi memberikan hak pilihnya pada Pilkada DKI Jakarta yang digelar serentak di Indonesia pada Rabu (15/2/2017). Seperti gaya busana khas ibu negara ini selalu tampil sederhana namun tetap elegan. Dalam balutan blouse berwarna cokelat dan kain batik, Ibu Kahiyang Ayu ini mendampi sang suami Presiden Jokowi saat nyoblos di TPS.

Iriana terlihat elegan dalam padu-padan warna cokelat. Blouse ini memiliki cutting longgar dan kerah cheongsam. Untuk bawahan, Iriana memadukannya dengan kain batik bernuansa coklat senada dengan kemeja batik sang presiden. Tampilan serasi Iriana Jokowi ini terlihat di balik bilik suara.

Berikut tampilan Iriana Jokowi saat mendampingi sang presiden memberikan hak suara di TPS.

Melengkapi penampilannya, Iriana terlihat membawa kipas berwarna hitam. Penampilannya semakin manarik dengan riasan natural yang fokus pada bibir. Lipstik bernuansa fushia menjadi pilihannya.

Iriana Jokowi juga menata ramputnya rapi. Dengan tata rambut updo ini Iriana terlihat lebih segar. Tidak ketinggalan, ibu negara ini menambahkan anting mutiara sebagai aksesori menyempurnakan penampilannya di TPS.