Sukses

Jangan Dihapus, Tunjukkan Jari Tinta untuk Diskon Kuliner Pilkada

Liputan6.com, Jakarta Pilkada menjadi pesta rakyat yang ditunggu berbagai masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. Setelah mencelupkan jari di tinta biru pilkada, jangan dihapus terlebih dahulu, karena banyak banjir diskon kuliner di Pilkada kali ini. Kunjungi restoran berikut untuk mendapatkan diskon spesial Pilkada pada Rabu, (15/2/2017).

Piring Emas
Piring emas resto memiliki diskon Pilkada yang berlaku satu hari saja, pada 15 Februari 2017. Anda bisa mendapatkan cashback voucher 100% yang dapat diberikan maksimal Rp 300 ribu untuk kedatangan berikutnya. Syaratnya cukup mudah, tunjukkan saja jari tinta Anda dan bersiaplah mendapatkan voucher yang berlaku hingga 15 Maret 2017.

 

Hi guys jangan lupa untuk memilih di #pilkadajakarta pada 15 febuari nanti ya. #yourvotematters

Sebuah kiriman dibagikan oleh Piring Emas, Indonesian Food, (@piringemasresto) pada


Ta Wan Restaurant
Tidak ingin ketinggalan momen Pilkada, Ta Wan Restaurant juga memberikan promo khusus tanggal 15 Februari 2017. Dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk dan jari tinta Pilkada, Anda sudah mendapatkan menu pilihan secara gratis. Mulai dari Ayam Goreng Ta Wan, Kakap Tausi, dan Sapi Ala Mongolia hingga pukul 15.00 WIB.

 

#temanTawan jangan lupa ya, 2 hari lagi, tanggal 15 Februari, Pilkada. Setelah Pilkada ngapain? Ke Ta Wan aja, dengan menunjukkan bukti tinta sudah mencoblos di jari serta bawa KTP, kamu bisa mendapatkan salah satu dari 3 menu pilihan Ta Wan, gratis*! . Promo ini hanya berlaku tanggal 15 Februari 2017, jam 10.00 – 15.00 wib dan hanya berlaku di outlet-outlet Ta Wan berikut: Pluit Village, Baywalk, Pantai Indah Kapuk, Emporium Pluit Mall, Ciputra, Taman Anggrek, Central Park, Lippo Mall Puri, Puri Indah Mall, Foodcentrum Sunter, Artha Gading, Mall Of Indonesia, Mall Kelapa Gading, Lapiaza, Harmoni Exchange, Gandaria City, Pasaraya, FX Lifestyle, Kuningan City, Lippo Mall Kemang, Kota Kasablanka, Pejaten Village, Plaza Semanggi, Cilandak Town Square, Mall Cipinang Indah, Bassura City, Plaza Buaran, Cibubur Junction, Aeon Mall BSD, Bale Kota, Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Living World, Bintaro Exchange, Lotte Shopping Avenue, Setiabudi, Epiwalk, SKA Pekanbaru. Ditunggu kehadiran #temanTawan semua setelah mencoblos pada 15 Februari besok ya! . . *Syarat dan Ketentuan Berlaku Info lengkap lihat link: bit.ly/TaWanPilkada Ayo, Pilih Pemimpinmu, Pilih Hadiahmu bersama Ta Wan !

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ta Wan Restaurant (@tawanrestaurant) pada

Pepper Lunch
Pilkada akan terasa makin manis dengan free dessert dari Pepper Lunch yang berlaku hingga pukul 17.00 WIB tanggal 15 Februari 2017. Tapi Anda harus ekstra keras untuk mendapatkan hadiah gratis ini karena hanya berlaku bagi 100 pendatang pertama yang berhasil menunjukkan jari tinta di Gandaria City.


Pancious
Dapatkan special pancake dari Pancious bila Anda berhasil menunjukkan jari tinta saat pilkada. Berlaku di 11 outlet di Jabodetabek, pada 15 Februari 2017 dan 19 April 2017 bila Pilkada menjadi dua putaran. Tentunya promo ini berlaku setelah pembelian menu makanan lebih dari Rp 39.500 ++.

 

Show your inked finger and get a complimentary Pancious Special with any purchase of any food menu (must be above Rp39,500++). T&C apply.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pancious (@panciouspancious) pada

Artikel Selanjutnya
CGV Cinemas Hadir di Bandung dengan Konsep Spesial
Artikel Selanjutnya
Daftar Promo Makan dan Belanja di Pilkada DKI 2017