Sukses

Top 3 Hari Ini: 2 Alasan Tak Perlu Takut Lagi Warnai Rambut

Bagi yang ingin mewarnai rambut kini tak perlu takut merusaknya. Simak penjelasannya di sini

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu lagi takut rambut rusak jika Anda mengikuti aturan main dari hair dresser yang wajib baca di bawah ini. Jangan lewatkan juga artikel tentang gaya stylish dan sederhana putri semata wayang Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

Terakhir, lihat riasan natural seperti tanpa memakai makeup penyanyi yang juga istri anggota DPR Lucky Hakim yang biasa tampil glamor. Semuanya terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Selasa (14/2/2017)

 

1. 2 Alasan Tak Perlu Takut Lagi Warnai Rambut


Bagi Anda yang berencana mewarnai rambut tapi masih takut karena akan merusak, baca dulu penjelasannya di sini

2. Mengejutkan Ini Tampilan Tiara Dewi Tanpa Makeup Saat Ultah

Penyanyi Tiara Dewi yang baru-baru ini dipersunting aktor sekaligus anggota DPR Lucky Hakim tampil sederhana tanpa makeup tebal yang biasa digunakannya. Lantas seperti apa penampilan wanita kelahiran Cianjur ini? Cek di sini

3. 6 Gaya Busana Sederhana Kahiyang Jokowi Bikin Kekasih Makin Cinta

Kahiyang Jokowi, putri semata wayang Presiden Jokowi memiliki gaya andalan yang membuatnya stylish namun tetap sederhana. Ia kerap tampil dengan atasan kemeja berbagai warna dan model untuk menunjang gaya sehari-harinya. Lihat gaya Kahiyang di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.