Sukses

Adu Seksi Kylie Jenner dan Madonna di New York Fashion Week

Selebritas Kylie Jenner dan penyanyi Madonna sama-sama tampil seksi saat menghadiri New York Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner dan Madonna sama-sama menghadiri New York Fashion Week. Mereka duduk bersebelahan di fashion show Phillip Plein pada Senin (13/2/2017) waktu setempat.

Lekat dengan citra fashion icon, keduanya pun menunjukkan gayanya masing-masing di fashion show tersebut. Meski mereka berbeda hampir dua generasi, tetapi keduanya tampak begitu fashionable.

Kylie Jenner yang berusia 19 tahun tampil dewasa memakai mini dress dengan aksen embellishment. Penampilannya cukup terbuka karena potongan dada rendah dan aksen cut out di bagian perut.

Sementara Madonna tampil lebih tertutup dengan jaket merah dan hitam beraksen bulu di bagian leher. Ia melengkapi penampilannya dengan stoking jaring dan kacamata hitam.

Madonna tampak lebih funky dengan penampilan tersebut. Apalagi ditambah dengan rambut pirang dan makeup flawless, termasuk warna lipstik yang senada dengan warna jaketnya.

Selebritas Kylie Jenner dan penyanyi Madonna sama-sama tampil seksi saat menghadiri New York Fashion Week.

Sementara Kylie Jenner membiarkan rambut panjang hitamnya tergerai dengan makeup smokey eyes dan lipstik nude. Ia tampak seksi dan fashionable dengan boots hitam panjang.

Keduanya memiliki gaya masing-masing yang menginspirasi pencinta fashion dunia. Siapa yang lebih sesuai dengan gaya Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.