Sukses

Gaun Impian untuk Setiap Karakter Putri Disney Favorit Anda

Lihat bagaimana seorang desainer mengubah karakter setiap putri Disney menjadi desain ilustrasi fashion di sini.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang putri Disney, siapa yang tak mengenal berbagai karakter yang hidup di negeri dongeng setiap anak-anak ketika mereka pergi tidur ini? Michael Anthony adalah seorang fashion designer yang berbasis di Chicago. Dirinya sering dijuluki sebagai "bowtie extraordinaire," karena berbagai karya gaun couture-nya yang begitu luar biasa.

Dilansir dari mymodernmet.com, Jumat (17/2/2017), kali ini, Michael membuat semua orang pecinta fashion tercegang karena ilustrasi desainnya. Michael menyoroti setiap gaya ikonik dari masing-masing karakter putri Disney yang banyak dikagumi oleh orang di seluruh dunia.

Berbagai desain putri Disney yang disesuaikan dengan modernisasi, Michael tetap memberikan sentuhan yang khas dan klasik pada setiap ilustrasi yang dibuatnya. Dengan berbagai warna yang kaya, aksen berkilau, pola tebal, dan tekstur yang indah, desain couture Michael seolah menambahkan sentuhan kontemporer untuk berbagai kostum klasik setiap karakter.

Michael memiliki mimpi untuk mengonsep ulang gaun para putri Disney ini, sehingga dengan terampil, ia juga mempertahankan desain asli dengan menggunakan palet warna yang sama, siluet serupa, dan aksesori yang terinspirasi dari masing-masing karakter. Penasaran bagaimana karya-karya Michael begitu memukau banyak orang? Lihat di sini.

Desain ilustrasi fashion putri Disney Snow White yang dibuat oleh Michael Anthony. Sumber: mymodernmet.com.

Desain ilustrasi fashion putri Disney Cinderella yang dibuat oleh Michael Anthony. Sumber: mymodernmet.com.

Desain ilustrasi fashion putri Disney Aurora yang dibuat oleh Michael Anthony. Sumber: mymodernmet.com.

Desain ilustrasi fashion putri Disney Pocahontas yang dibuat oleh Michael Anthony. Sumber: mymodernmet.com.

Desain ilustrasi fashion putri Disney Mermaid yang dibuat oleh Michael Anthony. Sumber: mymodernmet.com.

Desain ilustrasi fashion putri Disney Jasmine yang dibuat oleh Michael Anthony. Sumber: mymodernmet.com.

Desain ilustrasi fashion putri Disney Mulan yang dibuat oleh Michael Anthony. Sumber: mymodernmet.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini