Sukses

Bosan Jalan Kaki? Coba 3 Transportasi Terbaik Nikmati Traveling

Traveling menggunakan transportasi umum jadi pilihan sempurna untuk menjelajahi semua tempat tanpa merasa lelah.

Liputan6.com, Jakarta Transportasi memang jadi perdebatan serius ketika traveling ke mana saja. Berbagai pilihan juga tersedia, sesuai dengan prioritas dengan berbagai manfaatnya masing-masing. Ingin tahu kenapa? Inilah 3 transportasi terbaik nikmati traveling seperti yang dirilis oleh cntraveler.com, Kamis (16/2/2017).

Kendaraan bermotor
Menggunakan transportasi darat mulai dari bus, mobil, dan motor akan menjadi kesempatan Anda untuk menikmati pemandangan saat traveling. Menggunakan transportasi darat juga memudahkan Anda menyesuaikan diri kapan ingin istirahat dan melanjutkan perjalanan. Pilihan ini sangat cocok bagi traveler yang memiliki sifat spontan dan ingin menjelajahi banyak tempat baru.

Kapal laut
Cinta dengan pantai dan warna biru air yang jernih, transportasi laut akan sesuai dengan keinginan Anda. Menikmati perjalanan yang lambat dengan pemandangan lepas, akan mudah didapatkan ketika Anda menaiki kapal untuk berpindah tempat. Tentu saja tidak selamanya perjalanan ini akan nyaman, karena ada badai yang siap menerjang kapan saja.

Kereta Api


Kereta api menjadi pilihan terbaik untuk menjelajahi berbagai tempat. Selain terhitung aman, pemandangan yang diberikan juga luar biasa. Semua orang bisa menaiki kereta api, meski tidak bisa mengendarai kendaraan bermotor dan mabuk kapal laut. Jadi manakah pilihan transportasi terbaik untuk traveling menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.