Sukses

Tried/Tested: Lip Balm Aroma Violet untuk Bibir Pecah dan Kering

Masih mengalami bibir kering dan pecah-pecah? Coba perbaiki dan merawatnya dengan lip balm yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Selain kulit wajah, bibir juga merupakan salah satu bagian yang memerlukan perawatan khusus. Apakah Anda salah seorang yang selalu berjuang dari bibir kering dan pecah-pecah? Jika iya, mungkin lip balm yang satu ini bisa membantu.

L'Occitane sebagai salah satu brand perawatan kecantikan kesohor dunia yang baru saja merayakan ulang tahun ke-40 meluncurkan Shea Butter Violet Lip Balm. Kandungan shea butter di dalam lip balm ini berfungsi melindungi bibir dari kekeringan dan pecah-pecah, memberinya sentuhan sensual dari hasil tampilan yang glossy dan feminitas dari aroma violetnya yang harum.

Shea Butter Violet Lip Balm. Sumber: Spring.

Tim Liputan6.com berkesempatan mencoba produk Shea Butter Violet Lip Balm ini dan berikut ini adalah hasil dari 3 hari pemakaian.

Klaim:
- Menghasilkan tampilan bibir yang glossy.
- Memiliki tekstur yang lembut.
- Memiliki aroma violet yang manis.
- Merawat dan melindungi bibir dari kekeringan dan pecah-pecah.

Opini:
- Bentuk lip balm yang efisien, fungsional, dan sangat personal lebih mudah digunakan daripada lip balm lainnya.
- Aroma violet tidak hanya dapat dicium, namun dirasakan saat lip balm digunakan.
- Teksturnya lembut dan mudah terserap begitu digunakan pada bibir.
- Sekali pemakaian, bibir terasa lembap seharian, tanpa perlu ditambahkan lagi.

Selain Shea Butter Violet Lip Balm, L'Occitane juga menghadirkan Ultra Soft Balm yang mencampurkan ekstrak bunga mawar dengan 98,6% kandungan shea butter. Dalam kebudayaan Afrika, shea butter adalah pelindung bibir yang bergizi dan mujarab.

L'Occitane Ultra Soft Balm. Sumber: MakeupAlley.

Bekerjasama dengan Burkina Faso Maison de l’Entreprise, L'Occitane Foundation memberikan sumbangan kepada para wanita Burkina guna program membaca dan menulis, melalui hasil penjualan sabun solidaritas yang dibuat dari shea butter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.