Sukses

Bukan Pink, Ini Warna Favorit Putri Diana Saat Rayakan Valentine

Liputan6.com, Jakarta Valentine dalam keluarga kerajaan, bagaimana mereka merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari ini? Salah satu yang paling menarik perhatian adalah aktivitas mendiang Putri Diana selama hidup saat merayakan Valentine setelah resmi menjadi anggota kerajaan.

Saat jadwal tengah bersamaan dengan Pangeran Charles, tentu Putri Diana akan menemaninya. Namun tak menutup kemungkinan jika pasangan tersebut terpisah jarak karena harus menghadiri agenda berbeda saat Valentine.

Berikut ini beberapa aktivitas Putri Diana yang terekam selama menjadi member kerajaan Inggris selama Valentine dengan warna busana yang disukainya. 

14 Februari 1987
Putri Diana merayakan Valentine bersama Pangeran Charles pada 14 Februari 1987

Pangeran Charles dan Putri Diana melakukan perjalanan negara ke Portugal, setelah sebelumnya menghadiri peluncuran Airbus A320 di Toulouse, Prancis.

Putri Diana mengenakan strapless maxi dress warna baby blue dengan aksen kerut dan selendang warna senada yang melingkar di lehernya.

14 Februari 1992

Putri Diana merayakan Valentine di panti jompo dan sekolah pada 14 Februari 1992 (Foto: PopSugar)

Di tahun Putri Diana dan Pangeran Charles berpisah, mereka melakukan perjalanan ke India di hari Valentine. Putri Diana mengunjungi panti jompo, pusat perencanaan klinik keluarga, dan sekolah.

14 Februari 1997

Putri Diana melakukan kunjungan ke rumah sakit untuk merayakan Valentine 14 Februari 1997 (Foto: Popsugar)
Warna baby blue sepertinya menjadi salah satu favorit Putri Diana. Seperti saat merayakan Valentine pada tahun 1997, ia mengenakan setelan blazer dan rok baby blue sambil memegang buket bunga mawar putih.

Putri Diana membuka  unit baru di rumah sakit Great Ormond Street bertepatan dengan Valentine. Kala itu ia mendapat buket bunga mawar dan kartu ucapan dari unit cuci darah.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Obama Takjub dengan Kemegahan Borobudur
Artikel Selanjutnya
3 Tips Padu Padan Rok Panjang yang Trendi