Sukses

Tampil dengan Rambut Blorange, Kylie Jenner Semakin Keren

Kylie Jenner tampil dengan warna rambut terbaru yaitu Blorange yang eye catching.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner merupakan salah satu sosok selebriti yang paling berpengaruh dalam dunia fashion dunia. Banyak para pecinta fashion yang menjadikan setiap tampilannya sebagai inspirasi. Mulai dari gaya berpakaian, makeup hingga penampilannya yang sering gonta-ganti warna rambut.

Seperti baru-baru ini, saat pembukaan pop up store-nya di New York, Amerika Serikat, Kylie Jenner tampil dengan gaya rambut terbarunya. Ia tampil lebih fresh dengan warna rambut Blorange. Apa sih, Blorange? Ya, mungkin Anda belum terbiasa mendengar istilah warna rambut yang satu ini.

 

😊

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Blorange atau singkatan dari 'blood orange' ini merupakan warna rambut terbaru yang sedang tren dikalangan para selebriti ternama. Sebut saja, Emma Roberts, Georgia Jegger, bahkan Agnez Mo pun sudah mencoba warna rambut yang mengacu pada warna oranye ini.

Tren warna rambut Blorange ini menghasilkan sebuah warna pastel yang lebih cerah dibanding rose gold. Terbukti pada Kylie Jenner yang membuat rambut hitam dan panjang sepinggangnya berubah menjadi warna oranye yang eye cathing.

Tampaknya Kylie Jenner kembali bereksperimen dengan warna-warna seru, ya! Jadi tidak sabar untuk melihat eksperimen apalagi yang akan ia lakukan berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini