Sukses

3 Cara Unik Membangkitkan Energi

Cara unik berikut mampu membangkitkan kembali energi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Energi memang selalu dibutuhkan setiap saat. Terkadang saat Anda merasa tak berenergi, teh dan kopi seringkali dijadikan alat pembangkit energi. Dilansir dari purewow.com, Kamis (16/02/2017)  ternyata ada cara unik untuk membangkitkan energi secara instan.

1. Lakukan Handstand
Memang ini terlihat sedikit aneh saat dilakukan di kantor. Namun cara ini mampu mengalirkan darah ke otak yang nantinya akan mendapatkan energi secara instan.

2. Pandangi sesuatu berwarna merah
Sebuah studi dari Journal of the Association for the Advancement of Science menemukan korelasi antara warna merah dan kemampuannya untuk menstimulasi energi. Jadi saat sedang tak berenergi, coba pandangi benda berwarna merah.

3. Mengunyah permen karet
Mengunyah permen karet terutama dengan rasa mint mampu menstimulasi peredaran darah hingga ke otak. Hal ini akan membangkitkan energi seketika seperti saat Anda melakukan handstand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini