Sukses

Generasi Millenial Rayakan Valentine dengan Mawar Versi Virtual

Liputan6.com, Jakarta Valentine akan selalu identik dengan bunga mawar merah sebagai lambang gairah cinta. Kini Anda tak harus membeli mawar untuk menyatakan cinta, sebab perusahaan mobile app developer China membaginya gratis lewat dua aplikasinya BeautyPlus dan MakeupPlus.

Ya, untuk merayakan Valentine tersedia filter baru yang membuat tampilan menarik ala anime. Seperti sekuntum bunga mawar di bibir (filter rosette) dan mahkota di kepala (filter royalty dan allure).

Keduanya tentu akan membuat foto hari Valentine menjadi makin istimewa. Tak hanya foto, MakeupPlus juga mempunyai video dengan menggunakan efek Augmented Reality (AR) yang baru saja diluncurkan.

Efek khusus Valentine ini membuat video berdurasi 10 detik yang dihasilkan berhiaskan taburan hati dan cupid, disertai musik khas Valentine. Baik foto dan video membuat Anda dapat mengabadikan momen spesial Valetine.

Selama satu minggu ke depan di bulan Valentine, kedua aplikasi gratis berbasis Android dan iOS ini juga mengadakan kampanye online di Instagram. Untuk berpartisipasi dalam kampanye tersebut, para pengguna hanya perlu membuka aplikasi dan mengklik banner atas di masing-masing aplikasi serta mengikuti instruksi yang muncul.

Artikel Selanjutnya
Inspirasi Hadiah Unik untuk Pasangan yang dapat Dibuat Sendiri
Artikel Selanjutnya
10 Rekomendasi Hadiah di Hari Valentine untuk Orang Tersayang