Sukses

Intip Inspirasi Gaya Rambut Bob Baru Kendal Jenner

Berikut penampilan lebih segar ala Kendall Jenner dengan rambut long bob barunya.

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner memiliki ciri khas rambut panjang yang terkesan feminin. Ia biasanya tidak banyak melakukan perubahan gaya rambut, berbeda dengan sang adik, Kylie Jenner yang senang bermain dengan warna ekstrem pada rambutnya. Namun bagaimana jika Kendall memotong rambut dengan gaya bob?

Model multitalenta ini biasanya tampil dengan gaya rambut yang membuat penampilannya selalu manis seperti gaya khasnya. Gaya rambut panjang, hitam, dan sleek adalahh andalannya. Namun baru-baru ini seperti yang dilansir dari situs Glamour, Rabu (15/2/2017), Kendall Jenner memotong rambutnya menjadi bergaya bob.

Berikut penampilan segar Kendall Jenner dengan rambut bob barunya.(Foto:Galmour.com)

Debut rambut bob baru ini dipamerkannya pada panggung New York Fashion Week lalu. Kendall terlihat manis dengan gaya rambut barunya tersebut. Kendall memang pernah memotong rambut pendek sebelumnya, namun belum pernah hingga mencapai pundaknya seperti saat ini. Sontak menampilannya mencuri perhatian.

Berikut penampilan segar Kendall Jenner dengan rambut bob barunya.(Foto:Galmour.com)

Supermodel Kendall Jenner tampil dengan rambut bob barunya pada runaway La Perla. Wanita 21 ini memilih long bob. Rambut long bob Kendall Jenner ini membuat penampilannya lebih chic, segar, dan menarik. Akankah gaya rambut ini akan kembali menjadi tren. Seperti beberapa selebritas dunia dan tanah air juga mulai menata rambut bergaya bob. Bagaimana dengan Anda, tertarik untuk mengubah penambilan dengan gaya rambut long bob ala Kendall Jenner?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini