Sukses

Cirebon Water Land, Wahana Air untuk Liburan Seru di Kota Udang

Cirebon Water Land jadi destinasi seru yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga saat ke Kota Udang.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi destinasi seru yang bisa Anda kunjungi di Kota Udang. Cirebon Water Land yang berada di area Taman Ade Irma Suryani. Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis(16/02/2017) tempat rekreasi satu ini cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan sebab di Cirebon sendiri masih jarang ditemukan objek wisata keluarga.

Cirebon Water Land baru dibuka pada tahun 2015 lalu.  Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh Anda dan keluarga, khususnya anak-anak. Pasalnya, kolam renang di sana memang jadi daya tarik utama untuk menarik wisatawan.

Kolam renang di sana terdiri atas berbagai tipe yang tentu saja aman untuk dinikmati oleh semua kalangan. Fasilitasnya pun lengkap, Anda tentu betah berlama-lama berada di sana. Mulai dari air mancur, kolam gelombang, seluncuran berbagai tipe, hingga ember raksasa ada di sana.

Sarana untuk keluarga yang lain ada juga lho di Cirebon Water Land. Anda bisa berwisata kuliner di restoran unik dengan bentuk bangunan yang menyerupai kapal pesiar raksasa. Resto ini bernama Restoran Cheng Ho, nama seorang pelaut Tiongkok yang legendaris.

 

A post shared by Cirebon Waterland (@cirebonwaterland) on

Dari restoran ini, pemandangan laut Utara yang indah dapat terlihat jelas. Ya, Cirebon Water Land ini lokasinya memang bersebelahan dengan Dermaga Cirebon.

 

A post shared by CIREBON (@explorecirebon) on

Area Cirebon Water Land ini pun dilengkapi dengan penginapan mewah berupa rumah apung yang bangunannya terbuat dari kayu. Nuansa alami dan romantis dapat Anda rasakan saat berada di sana. Apalagi saat senja mulai tiba. Pemandangan sunset bisa Anda nikmati dari sana.

 

A post shared by CIREBON (@explorecirebon) on

Momen seperti ini biasa dimanfaatkan oleh para pemburu foto. Sebab latar rumah apung yang dikombinasikan dengan warna jingga dari langit akan terlihat sangat indah.

Jika ingin lebih indah lagi, Anda bisa berkeliling area laut dengan kapal sewaan yang tersedia di area tempat wisata tersebut.

 

A post shared by CIREBON (@explorecirebon) on

Sudah merencanakan untuk berkunjung ke Kota Udang di liburan kali ini? Jangan lupa cek Reservasi.com untuk pesan tiket pesawat dan booking hotel murah di Cirebon. Tersedia promo dan diskon hingga jutaan rupiah menanti Anda di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini