Sukses

Para Seleb Tampil Modis dengan Koleksi Kacamata Premium Terbaru

Peluncuran Gucci Eyewear Spring/Summer 2017 di Westin Jakarta, yang diadakan oleh Optik Seis dihadiri oleh para selebriti ternama.

Liputan6.com, Jakarta Kering Eyewear merupakan perusahaan yang menaungi ragam brand kacamata premium kembali melansir koleksi terbaru dari Gucci Spring/Summer 2017 yang dihadiri para selebriti ternama. Kali ini Gucci melansir 80 koleksi terbarunya yang bisa Anda dapatkan di Optik Seis.

Peluncuran Gucci Eyewear Spring/Summer 2017 di Westin Jakarta, yang diadakan oleh Optik Seis dihadiri oleh para selebriti ternama.

Koleksi beragam mulai dari kacamata optik hingga sunglasses dengan model yang kental akan nuansa retro, romantis, namun tetap bergaya modern. Ragam bentuk bingkai yang ditawarkan juga akan membuat Anda semakin leluasa memilih model yang sesuai dengan karakter Anda.

 

Pada peluncurannya beberapa waktu lalu di Westin Hotel Jakarta, tampak para selebriti menghadiri dan mencoba langsung ragam koleksi kacamata terbaru dari Gucci Spring/ Summer 2017. Nampaknya kacamata ini akan menjadi salah satu fashion item yang akan berhasil memberikan kesan gaya pada tampilan Anda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.