Sukses

5 Tempat Wisata dengan Wanita Paling Cantik Untuk Para Jomblo

Liputan6.com, Jakarta Liburan romantis bukan hanya milik para pasangan. Para Jomblo yang gemar traveling kini malah punya slogan “Berangkat Jomblo, Pulang Berjodoh”. Jadi, tidak perlu baper saat menghadapi tanggal 14 Februari ini.

Kini, wisata di bulan Februari tidak akan menyedihkan lagi buat para Jomblo. Pasalnya, ada beberapa tempat wisata di Indonesia yang terkenal dengan wanita-wanitanya yang cantik dan menarik. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena turis mancanegara pun kepincut akan pesona kecantikan wanita Indonesia.

Berikut 5 referensi tempat wisata di Indonesia yang terkenal dengan kecantikan wanita setempatnya.

1 . Danau Linow Tomohon

Danau Linow Tomohon

Siapa yang tak mengakui kecantikan wanita Manado. Jika ingin berjodoh dengan wanita Manado, salah satu tempat yang kerap dikunjungi mereka adalah Danau Linow di Tomohon.

Danau ini memang sangat cantik dengan warna air yang berbeda-beda. Kadang berwarna hijau kadang berwarna toska. Terlebih kepulan asap dari geothermal di sekeliling Danau Linow ini semakin menambah pesona kecantikannya.

Untuk menuju ke danau ini, jarak dari Manado hanya sekitar 33 kilometer dan dapat ditempuh dengan perjalanan sekitar 90 menit saja. Danau Linow berada di Desa Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Minahasa, Sulawesi Utara.

2 . Cihampelas Bandung

Cihampelas Bandung

Mojang Priangan, sebutan bagi wanita asal Bandung yang kecantikannya sanggup menghipnotis siapa saja. Tak perlu jauh-jauh mendaki Tebing Keraton atau Bukit Moko. Kini, para bidadari Bandung akan mudah ditemui di Teras Cihampelas Bandung.

Cihampelas Bandung adalah salah satu pusat mode di Kota Bandung. Tak heran jika banyak wanita Bandung dan daerah lain yang gemar berbelanja di Cihampelas. Dengan ditambahnya fasilitas Skywalk Cihampelas ini, tentunya kamu akan semakin mudah berkenalan dengan wanita cantik asal Kota Kembang ini.

Sykwalk Cihampelas Bandung kini dijadikan tempat nongkrong saat sore sambil berbelaja. Ada kurang lebih sekitar 190 kios yang menjajakan berbagai jajanan mulai dari kuliner khas Bandung hingga aksesoris murah.

3 . Istana Ratu Boko Yogyakarta

Istana Ratu Boko Yogyakarta

Ajakan Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra untuk berkunjung ke Istana Ratu Boko tak bisa ditampik oleh Cinta yang dimainkan dengan apik oleh Dian Sastro. Sejak film AADC 2 meledak, kawasan tempat pengambilan adegannya pun kebanjiran berkah wisata. Salah satunya adalah Istana Ratu Boko yang berada di Sleman, Yogyakarta, ini.

Area seluas 250 ribu meter persegi ini memang sangat cocok untuk menanti senja sambil menunggu jodoh. Ada banyak spot instagenic yang kerap diunggah netizen ke media sosial, salah satunya adalah Instagram.

Inilah salah satu tempat terbaik untuk mencari tambatan hati, wanita asal Yogyakarta yang santun, lembut, dan penuh dengan kehati-hatian bak putri raja. Intinya jangan grasak-grusuk, karena wanita Yogyakarta suka pendekatan yang bertahap bak candi yang berundak-undak.

4 . Pulau Penyengat Kepulauan Riau

Pulau Penyengat Kepulauan Riau

Akhir 2016 yang lalu, publik dihebohkan dengan kecantikan seorang polisi berpangkat Bripda bernama Yola Simanjuntak di media sosial. Yola bertugas di Sabhara Polda Kepulauan Riau.

Nah, jika ingin bertemu wanita cantik asal Kepri, tidak ada salahnya mengunjungi tempat wisata yang indah ini di Pulau Penyengat Kepri. Kecantikan Pulau Penyengat dengan pesona lautnya dijamin secantik Bripda Yola dari Kepri.

Belum lengkap rasanya jika mengunjungi Tanjung Pinang tanpa singgah di Pulau Penyengat. Di pulau seluas 2 kilometer persegi ini, terdapat Masjid Sultan Riau yang dibangun dari campuran material putih telur sehingga lebih kokoh dari bangunan yang seusianya.

5 . Pantan Terong Takengon, Aceh

Pantan Terong Takengon, Aceh

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik asal Aceh, Cut Meyriska yang wajahnya kerap tampil di layar kaca. Jika ingin mengenal lebih dekat wanita Aceh, tak ada salahnya mengunjungi tempat wisata anti-mainstream seperti Pantan Terong di Takengon, Aceh.

Inilah Tebing Keratonnya Takengon. Pemandangan dari dataran tinggi Gayo yang dikenal sebagai penghasil kopi terbaik di Indonesia ini menyajikan keindahan pesisir pantai di tepian kota dengan latar belakang lanskap gunung yang indah.

Berada di ketinggian 1.830 mdpl, Pantan Terong menjadi salah satu tempat wisata unggulan pemerintah Kabupaten Aceh Tengah. Jaraknya hanya 5 kilometer saja dari pusat kota.

Tertarik untuk berkunjung ke 5 tempat wisata yang terkenal dengan wanita-wanita cantiknya tersebut? Segera pesan tiket pesawatnya di Reservasi.com. Dapatkan potongan diskon hingga Rp1.000.000 untuk semua maskapai dan rute penerbangan.

(Adv)

Artikel Selanjutnya
5 Tempat Wisata Keren di Indonesia untuk Libur Panjang
Artikel Selanjutnya
Fakta Tentang Pulau Peucang, Primadona Cantik dari Ujung Kulon