Sukses

Top 3 Hari Ini: Begini Persiapan Pernikahan Kahiyang Jokowi

Dari Kahiyang Jokowi hingga penampilan para selebritas di ajang Grammy Awards 2017. Semua terangkum pada berita top 3 lifestyle hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dikabarkan akan segera menikah. Kabar ini semakin hangat diperbincangkan setelah beredar video Bobby Nasution, yang dikenal sebagai kekasih Kahiyang Ayu, sedang fitting baju pengantin.

Berita selanjutnya masih datang dari penghargaan bergengi Grammy Awards 2017 lalu, pada perhelatan tersebut banyak gaya selebritas yang menarik perhatian. Salah satunya Demi Lovato yang hadir berbalut gaun transparan.

Selain gaun terbaik, ada juga selebritas yang dinobatkan sebagai gaun terburuk. Seperti apa tampilan para seleb ini?

Simak berita selengkapnya pada berita terpopuler hari ini, Selasa (14/02/2017).

1. Fitting Baju, Begini Persiapan Pernikahan Kahiyang Jokowi.

Berikut persiapan pernikahan Kahiyang Ayu, putri presiden jokowi yang terlihat pada video fitting baju pengantin sang kekasih.
Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dikabarkan akan segera menikah. Kabar ini semakin hangat diperbincangkan setelah beredar video Bobby Nasution, yang dikenal sebagai kekasih Kahiyang Ayu, sedang fitting baju pengantin. abar pernikahan ini tentunya mengejutkan masyarakat. Sebelumnya, Kahiyang menjalin hubungan dengan seorang pilot bernama Haydar Pratama. Usai putus dengan Haydar, Kahiyang terlihat beberapa kali mengunggah foto kemesraannya bersama Bobby. Simak berita selengkapnya di sini.

2. Gaun Transparan Balut Tubuh Sintal Demi Lovato di Grammy Awards.

Gaun transparan sempat menjadi tren busana pada tahun lalu, ternyata penyanyi Demi Lovato masih setia memakainya di Grammy Awards 2017.
Penyanyi Demi Lovato tampil memikat pada Grammy Awards 2017. Ia percaya diri memamerkan tubuhnya yang sintal di balik gaun transparan. Gaun transparan sempat menjadi tren busana pada tahun lalu, tetapi ternyata gaun tersebut masih cukup diminati selebritas. Seperti Demi yang mengenakan gaun transparan dengan aksen cutout. Baca selengkapnya di sini.

3. Gaun Terburuk yang Bikin Bete di Grammy Awards 2017.

Ada selebritas yang kurang pas berpakaian sehingga masuk ke dalam kategori gaun terburuk di Grammy Award 2017 siapa saja mereka?
Ajang penghargaan bagi insan musik paling bergengsi Grammy Awards 2017 kembali digelar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, selebritas pun menunjukkan penampilan terbaik mereka di karpet merah.
Namun, ada pula selebritas yang kurang pas berpakaian sehingga masuk ke dalam kategori gaun terburuk alias worst dress, dan bikin bete orang yang melihatnya. Siapa saja mereka? Lihat tampilan selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini