Sukses

5 Trik Jadikan Kaus Polos Anda Makin Fashionable

Liputan6.com, Jakarta Kaus polos sering menjadi pakaian favorit bagi anak muda dalam berbagai kegiatan. Selain mudah digunakan, kaus polos juga memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Ternyata, ada trik yang bisa Anda gunakan untuk jadikan kaus polos semakin fashionable, seperti yang dirilis oleh lifehack.org, Kamis (16/2/2017).

Gunakan kalung yang tepat
Dengan menggunakan kalung yang tepat, maka penampilan Anda akan mudah mengalihkan perhatian orang dari kaus polos. Tentunya kalung harus disesuaikan dengan warna kaus polos yang Anda lakukan. Penggunaan kalung akan menambah detail dalam penampilan dengan kaus polos.

Gunakan scarf dengan warna berani
Penggunaan scarf dapat meningkatkan penampilan Anda makin mempesona. Apalagi bila menggunakan scarf dengan warna yang eye catching di leher atau di selingkaran bahu Anda. Bagaimanapun cara memakainya, scarf akan memberikan aksen glamor pada kaus polos Anda.

Tambah gelang atau jam yang manis
Tidak hanya mengalihkan perhatian dari kaus polos, gelang atau jam yang manis akan membuat kaus polos tampak fashionable. Mereka akan yakin Anda tidak terlalu malas untuk menambahkan berbagai aksesori saat keluar rumah.

Pasangkan blazer atau cardigan
Penggunaan blazer atau cardigan akan membuat kaus polos Anda tampak lebih formal. Tentunya penampilan ini akan menambah dimensi tubuh Anda menjadi lebih berisi dan berwibawa. Blazer atau cardigan harus ada dalam daftar baju Anda agar tampak stylish.

Pakai lipstik dengan warna terang
Warna lipstik yang terang akan mengalihkan pandangan orang-orang dari kaus yang polos. Beberapa contohnya adalah warna merah pekat atau cokelat dengan kaus polos berwarna hitam. Lipstik berwarna pink gelap juga bisa Anda aplikasikan dengan kaus polos putih yang memberikan kesan yang fashionable.

Artikel Selanjutnya
Cara Cerdas Atasi Ritsleting yang Rusak
Artikel Selanjutnya
Tidur Lebih Pulas dengan Motif Seprai Ini