Sukses

3 Cara Sederhana Buat Pasangan Merasa Lebih Seksi Saat Valentine

Buat pasangan merasa makin seksi saat Valentine dengan tiga aktivitas sederhana ini. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Valentine merupakan hari yang spesial bagi mereka yang merayakan. Banyak orang masih memiliki kepercayaan jika hari kasih sayang tersebut harus dirayakan besar-besaran dengan berbagai kegiatan romantis bersama pasangan.

Jika Anda salah satu penganut kepercayaan ini, dilansir dari yourtango.com, Selasa (14/2/2017), berikut ini adalah beberapa kegiatan romantis yang akan membuat pasangan merasa lebih seksi di hari Valentine. Penasaran?

1. Siapkan semua film favorit Anda dan pasangan
Sebelum hari Valentine, cobalah mendaftaran semua film favorit Anda dan pasangan. Tidak perlu menghabiskan uang untuk membeli CD atau menonton di bioskop, cukup datang ke tempat rental film.

Ingatkah Anda apa film pertama yang ditonton bersama pasangan? Ide yang baik jika Anda ingin menontonnya kembali bersama pasangan saat hari Valentine.

2. Siapkan menu makanan favorit dan belanja bersama
Jika Anda dan pasangan jarang menghabiskan waktu bersama, tidak ada salah mencoba hal yang satu ini. Anda bisa merencanakan menyantap makanan favorit bersama dan berbelanja ke supermarket. Atau jika Anda dan pasangan sepakat tidak ingin meninggalkan rumah, rencanakan untuk memasak di rumah bersama-sama.

3. Buat daftar lagu favorit dan menari bersama
Termasuk daftar lagu yang pertama kali didengarkan bersama pasangan atau lagu yang bisa membuat Anda memikirkan pasangan. Ajak pasangan untuk menari bersama dengan lagu-lagu tersebut saat hari Valentine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.