Sukses

Punya 2 Anak, Kate Middleton Makin Seksi dengan Busana Pamer Bahu

Penampilan Kate Middleton selalu ditunggu, terbaru ia memamerkan bahu seksinya dalam busana off shoulder bertabur bunga

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton selalu tampil memukau dalam setiap penampilannya. Pilihan busana istri pangeran William ini memang tidak diragukan lagi. Baru-baru ini, Kate juga terlihat anggun dan glamor berbalut gaun hitam dalam gelaran British Academy Film Awards (BAFTA) 2017 yang digelar Minggu (12/2/2017), di Royal Albert Hall, London.

Kedatangan Kate ditemani sang suami, pangeran William yang mencuri perhatian. Mereka serasi dalam balutan busana bernuansa hitam. Kate menggunakan gaun hitam dengan cutting off shoulder dari Alexander McQueen. Gaun ini terlihat memukau dengan motif floral bernuansa putih. Gaun ini membuat ibu dua orang anak ini tampil elegan dan modern.

Berikut penampilan Kate Middleton dalam balutan gaun hitam of the shoulder dari Alexander McQueen pada BAFTA 2017.

Menyempurnakan penampilannya, Kate menambahkan aksesori anting-anting berlian dengan batu mulia. Polesan makeup natural juga masih menjadi andalannya. Ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte ini selalu berhasil mencuri perhatian dalam setiap kesempatan saat muncul di hadapan publik.

Pangeran Charles pun ikut tampil serasi dan gaya saat datang di BAFTA 2017 malam itu. Menggunakan setelan suit berwarna hitam, kemeja putih, dan dasi kupu-kupu bernuansa senada dengan jasnya, presiden BAFTA 2017 ini berjalan mantap dan gagah bersebelahan dengan sang istri, Kate Middleton.

Serasinya mereka berdua, Kate Middleton dan Pangeran William tampil dengan stylish tidak heran banyak selebritas dan tamu yang hadir pada malam penganugerahan film ini mengabadikan momen dengan selfie bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini