Sukses

Pria Ini Rela Operasi Plastik Demi Mirip Britney Spears

Liputan6.com, Jakarta Britney Spears, bintang pop tahun 90-an ini rupanya memiliki fans sejati. Bryan Ray, pria berumur 31 tahun yang berdomisili di Los Angeles telah mendedikasikan hidupnya menyerupai Britney Spears. 

 

A video posted by Bryan Ray (@beeray416) on

Dilansir dari Goodhousekeeping.com, Rabu (15/02/2017) demi mencapai tampilan wajah yang menyerupai sang idola, Bryan Ray telah melakukan beragam prosedur kecantikan. Sebut saja veneer gigi, botox, fat injection pada pipi, laser hair removal, filler bibir, dan nose job. Tak ketinggalan, untuk perawatan harian, ia juga berinvestasi pada produk perawatan dengan nilai menakjubkan demi menjaga tampilan menyerupai Britney Spears.

Obsesinya terhadap diva pop ini berawal saat dirinya berusia 17 tahun. Saat itu Britney Spears sedang berada dipuncak karier dengan tembang-tembang hits yang merajai radio dan televisi pada saat itu.

Saat itulah, Ray jatuh hati dan ingin seperti sang idola dan memutuskan untuk menjalankan ragam metode kecantikan demi menyerupai sang idola, Britney Spears.

Artikel Selanjutnya
3 Trik Cerdas Buat Rambut Bergelombang Saat Tidur di Malam Hari
Artikel Selanjutnya
Pizza Bath Bomb, Sensasi Mandi yang Unik