Sukses

4 Trik Buat Hari Valentine Anda Makin Millenial

Liputan6.com, Jakarta Valentine adalah saat yang tepat untuk mewujudkan kencan impian bersama pasangan. Sesederhana dimulai dengan makan malam lalu menonton film, atau seseruan di taman hiburan, dapat menjadi cara untuk menunjukkan saling kasih sayang.

Makin tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama pasangan? Bisa juga mencoba tips nomor empat untuk merayakan seperti generasi millenial. Seperti apa? 

Dress up, Please
Salah kostum is a nightmare. Anda akan merasa enggak pede seharian jika baju dikenakan tidak sesuai dengan tema acara. Pastikan Anda sudah tahu tujuan kencan bersama pasangan untuk mix and match baju yang tepat. Jika tujuan Anda ke mall dan menonton film, pilihlah baju kasual seperti celana kulot dan blus berwarna pink yang nyaman untuk tetap tampil stylish. Sementara untuk makan malam romantis, kenakan gaun hitam berbahan satin untuk tampilan seksi sekaligus anggun.

Perfume is a Must
Tampil segar dan wangi menjadi cara yang ampuh untuk menggoda pasangan, dan membuat ia selalu teringat Anda. Untuk itu, pilih wewangian yang mencerminkan kepribadian Anda. Wangi lembut aroma bunga seperti mawar, lily, dan cherry blossom untuk mendapatkan kesan feminin.

Sementara aroma segar dengan kandungan buah-buahan seperti apel, citrus, dan kayu manis cocok bagi Anda yang fun dan playful. Untuk tampilan anggun dan elegan, pilih wewangian yang hangat dengan kandungan rempah dan akar seperti amber, green tea, dan lavender. Jangan lupa, selipkan parfum ukuran mini ke dalam tas Anda untuk menyegarkan diri kembali di tengah-tengah aktivitas.

Ilustrasi makan malam romantis untuk merayakan hari Valetine

Shoes of the Day
Alas kaki juga perlu perhatian mengingat Anda ingin menghabiskan waktu berlama-lama bersama dengan si dia, bukan? Jika kaki tidak ditopang dengan sepatu yang nyaman, bisa jadi impian kencan sempurna berakhir dengan berantakan.

Berita baiknya, berikut tips sepatu nyaman saat berkencan di hari Valentine. Kenakan flat shoes dengan warna netral seperti hitam atau cokelat untuk dipadukan dengan pakaian kasual. Jika ingin tampil anggun dan elegan dengan menggunakan stiletto, pastikan menggunakan ukuran yang tepat dan ujung sepatu yang cukup lebar untuk mencegah pegal dan nyeri di ujung kaki.

Make a Memory

Filter foto untuk membuat hari Valentine makin spesial (Foto: BeautyPlus)
Perayaan yang dilakukan setahun sekali, tentu menjadi kenangan manis yang tak ingin dilupakan. Mengabadikannya dalam bentuk foto atau video menjadi agenda wajib yang harus Anda lakukan bersama pasangan. Siapkan kamera dengan kapasitas cukup besar untuk menyimpan gambar yang Anda suka.

Bila tak ingin ribet, Anda pun dapat menggunakan kamera handphone untuk wefie bersama pasangan. Tambahkan stiker atau fitur menarik khas Valentine untuk membuat tampilan foto atau video Anda lebih istimewa. Misalnya, filter dengan sekuntum bunga mawar di aplikasi BeautyPlus, atau video bertabur jantung hati dan cupid di MakeupPlus. Kenangan Valentine Anda tahun ini pun akan menjadi sempurna!

Artikel Selanjutnya
4 Kiat Gugah Gairah Seks yang Tak Lagi Romantis
Artikel Selanjutnya
Rayakan Anniversary dengan Sex Tak Terlupakan di Rumah