Sukses

Dari 5 Elemen Ini, Bagaimana Tipe Kepribadian dan Energi Anda?

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian ternyata tidak hanya dilihat dari hal-hal umum, namun juga elemen yang paling menonjol dalam diri Anda. Legenda Tionghoa kuno percaya bahwa seluruh alam semesta ini diikat menjadi satu oleh lima unsur, yaitu air, logam, bumi, api, dan kayu. Tanpa keseimbangan dari kelima unsur tersebut, dunia akan dipenuhi oleh kekacauan.

Begitu juga dengan higherperspectives.com, Rabu (15/2/2017), manusia juga memiliki satu elemen yang paling menonjol di antara empat elemen lainnya. Dan elemen inilah yang dapat menguraikan kepribadian Anda, penasaran?

1. Elemen Air
Sebagai orang yang berhubungan erat dengan unsur air daripada empat elemen lainnya, Anda memiliki pengetahuan dan wawasan yang begitu luas, hasil dari pembelajaran yang dilakukan selama bertahun-tahun.
Seperti air, Anda berusaha mencari jalan yang paling mudah untuk membuat karya atau mencapai sukses.

Anda sangat peduli terhadap orang-orang sekitar, terbukti dengan pemberian nasihat yang begitu rinci. Selain itu, Anda terbiasa melakukan yang terbaik untuk memastikan segala hal berjalan dengan lancar.

2. Elemen Logam
Sama halnya dengan logam sebagai elemen terpenting yang ada di bumi, Anda juga menyukai stabilitas. Anda tidak bisa menangani sesuatu yang tidak terstruktur dengan baik, lebih baik mencari orang lain dengan ide yang lebih baik, tahu apa tujuannya, dan mengerti berbuat apa dengan tujuan tersebut.

Anda memiliki kepribadian yang sangat tenang, sulit marah, dan dapat bertindak baik di bawah tekanan. Anda hampir tidak pernah jatuh, karena merupakan pribadi yang kuat dan memiliki orang-orang di sekitar yang sangat mendukung.

3. Elemen Bumi
Anda yang memiliki elemen bumi akan terus menerus berusaha membawa kedamaian di kehidupan sekitar. Hal ini membuat Anda menjadi pemecah masalah yang hadal, calon pemimpin yang terbaik.

Anda memiliki kemampuan yang baik dalam mengatur emosi dan tidak begitu mempedulikan masalah orang lain. Damai selagi Anda bisa melakukannya.

4. Elemen Api
Sebagai orang yang paling terkait dengan elemen api, Anda adalah pribadi yang sangat bersemangat. Tidak ada yang bisa menghalangi Anda, apapun akan dilakukan untuk mencapai keberhasilan.

Terkadang, Anda bisa menjadi tidak stabil, namun kegagalan adalah pelajaran yang berharga menurut Anda. Menjadi pribadi yang sangat berpengaruh, Anda dapat mendorong orang lain untuk memperjuangkan mimpi-mimpi mereka.

5. Elemen Kayu
Anda yang memiliki elemen kayu adalah pendamba petualangan dan tidak pernah berhenti mengembara. Anda memiliki kepribadian yang kompetitif dalam meraih tujuan dan bisa menikmati perjalanan menuju kesana.

Anda harus terus bergerak maju agar tidak memikirkan masa lalu dan terlarut.

Artikel Selanjutnya
9 Cara Buat Kehidupan Seks Tetap Berapi-api Setelah Menikah
Artikel Selanjutnya
Jangan Lakukan 9 Hal Ini Saat Kencan Pertama