Sukses

ini 4 Penyebab Umum Putus Cinta

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta dan patah hati memang menyakitkan. Tidak ada seorang pun yang ingin mengalaminya, bukan? Setiap pasangan tentu berharap agar hubungan mereka berakhir pada pernikahan yang bahagia, bukan pada perpisahan yang menyakitkan. Berikut ini adalah beberapa penyebab umum putus cinta yang penting untuk dketahui.

1. Rasa cinta memudar

Bisa jadi memang rasa cinta dari kedua belah pihak sudah mulai memudar satu sama lain. Apapun penyebabnya, rasa cinta yang memudar menjad penyebab utama sepasang kekasih mengakhiri hubungan mereka.

2. Orang ketiga

Ini yang paling menyakitkan. Hadirnya orang ketiga sangat menjadi penghambat yang cukup berarti dalam sebuah hubungan percintaan.

3. Hambatan dari luar

Hambatan dari luar yang dimaksud adalah tekanan atau larangan dari keluarga, sanak saudara, kerabat atau sahabat yang cukup berarti. Hal ini juga bisa menjad penyebab putusnya hubungan cinta Anda.

4. Tidak Cocok

Mungkin Anda dan pasangan baru menemukan ketikdakcocokan satu sama lain setelah cukup lama menjalin hubungan. Hal ini tentunya sangat menyakitkan, tetapi memang prinsip yang berbeda itu ternyata tidak bisa disatukan lagi sehingga mengharuskan Anda putus dari dirnya.

 

(Odilia Hana Santoso)