Sukses

Gaya Boyish Blue Ivy di Grammy Awards 2017

Usia boleh terbilang kecil, tapi Blue Ivy tampil fashionable dalam balutan jas bernuansa pink di Grammy Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta Blue Ivy, buah hati dari pasangan Jay Z dan Beyonce ini tak ingin kalah unjuk gigi di ajang penghargaan Grammy Awards 2017.

Meskipun belum memiliki prestasi dalam bidang musik, kehadiran Blue Ivy bersama ayah dan ibunya di Grammy Awards 2017 ke-59 sukses mencuri perhatian.

Di atas pangkuan sang ayah, Blue Ivy tampak menikmati suguhan atraksi yang ditampilkan di atas panggung. Apalagi saat Beyonce beraksi di atas panggung diiringi oleh puluhan penari, ia terlihat semringah melihat penampilan sang ibu.

Usia boleh terbilang kecil, namun Blue Ivy tampil fashionable dalam balutan jas bernuansa pink di Grammy Awards 2017.(Foto:Marieclaire.com)

Penampilannya pun terlihat sangat menggemaskan, Blue Ivy mengenakan setelan jas bernuansa pink dengan aksen kemeja berdetil ruffle dari brand ternama Gucci. Tampaknya gaya Blue Ivy ini terinspirasi dari musisi legendaris Prince yang pernah mengenakan busana model serupa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.