Sukses

Waspadai Tanda-Tanda Cinta si Dia Mulai Pudar

Ini tanda-tandanya jika cinta pasangan Anda mulai pudar.

Liputan6.com, Jakarta Setiap Anda yang memiliki pasangan mungkin pernah merasakan putus cinta. Sebelum Anda membiarkan perasaan sakit hati menguasai diri dan hati Anda, waspadai tanda-tanda cinta si dia mulai pudar dan sudah tidak tertarik lagi pada Anda.

Ilustrasi putus cinta

1. Cuek

Jika pasangan Anda mulai cuek dan acuh serta tidak lagi terlihat peduli pada Anda, bisa jadi itu tandaya hatinya mulai tawar terhadap Anda.

2. Tidak berkomunikasi

Jika si dia sudah mulai tidak menghubungi Anda terlebih dahulu, barangkali hal ini juga menjadi suatu tanda bagi Anda untuk menyadari bahwa si dia mulai menjauh dari Anda.

Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: yoga.org.nz

3. Menghindar

Jika Anda mendapati si dia mulai sering menjauh dan menghindar dari Anda dengan banyak alasan, mungkin ini juga merupakan suatu pertanda dia akan meninggalkan Anda.

Sebelum semuanya terjadi, pastikan hati Anda siap menerima kenyataannya dan percayalah Anda layak untuk cinta dan seseorang yang lebih baik di depan sana.

 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini