Sukses

Miliki Kriteria Ini agar Dapat Dipromosikan di Pekerjaan Anda

Intip kriteria sukses dalam pekerjaan berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Dalam pekerjaan dan karier Anda, tentunya Anda selalu ingin diperhitungkan dan dihargai. Coba terapkan beberapa kriteria di bawah ini agar atasan dapat melirik Anda untuk dipromosikan naik ke jabatan yang lebih tinggi lagi.

1. Tepat waktu

Tepat waktu menjadi alasan yang penting dalam menentukan keputusan bagi para atasan untuk mempromosikan anak buahnya. Karena orang yang tepat waktu lebih dapat dipercaya.

2. Memiliki inisiatif

Atasan juga lebih senang melirik karyawan yang suka berinisiatif melakukan beberapa pekerjaan tanpa disuruh terlebih dahulu.

3. Multi tasking

Jika Anda dapat melakukan beberapa pekerjaan sekaligus atau multitasking, Anda memiliki peluang yang lebih besar untuk bisa mendapatkan promosi jabatan di tempat kerja Anda.

4. Rendah hati

Di atas semuanya, sikap hati adalah hal yang terpenting dalam mengejar karier. Seorang pimpinan tentu akan lebih rela mengangkat seseorang yang rendah hati dan tidak sombong serta memiliki sikap hati yang serius dan selalu mau belajar.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.