Sukses

Tried/Tested: Perawatan Wajah Maksimal dengan Ekstrak Pohon Shea

Intip perawatan wajah dengan hasil maksimal menggunakan ekstrak pohon shea.

Liputan6.com, Jakarta Pohon shea atau yang memiliki nama latin Butyrospermum Parkii ini memiliki kandungan butter yang kini kerap digunakan sebagai salah satu bahan utama dalam produk perawatan wajah dan kulit tubuh. Bahkan di Burkina Faso, Afrika Barat para wanita sering membuat perawatan alami sendiri hanya dengan menggunakan tanaman shea tersebut dan hasilnya membuat permukaan kulit tangan mereka menjadi sangat lembut.

Perlu diketahui, shea butter mengandung omega 6 dan karitene yang dapat melindungi kulit dari kekeringan dan menutrisi kulit dengan maksimal. Cocok untuk Anda yang memilki jenis kulit kering. Kandungan butter yang diproduksi oleh kelenjar sebaceous dapat membuat tekstur kulit menjadi lebih lembut.

Tim Liputan6.com berkesempatan mencoba rangkaian produk perawatan wajah foaming cleanser dari L'Occitane dengan kandungan 5% shea oil. Yuk kita simak ulasannya berikut ini.

foaming cleanser dari L'Occitane dengan kandungan 5% shea oil

Klaim:

  • Tektur foam yang lembut dan mudah diaplikasikan pada permukaan wajah.
  • Membersihkan sisa kotoran pada wajah dengan maksimal.
  • Meninggalkan sensasi segar dan tekstur kulit yang lembut.

Opini:

  • Cukup mengaplikasikan sedikit foam dengan sedikit air. Busa yang dihasilkan cukup untuk membersihkan seluruh permukaan wajah.
  • Dengan gerakan melingkar dapat membersihkan wajah dengan mudah dan tidak membuat kulit terasa kering dan kesat.
  • Wanginya lembut dan tidak terlalu menusuk.
    Kemasannya praktis dibawa kemanapun.

Tips:
Bagi Anda yang memiliki tekstur kulit wajah kering, produk yang satu ini bisa menjadi pilhan yang tepat. Namun untuk Anda yang memilki tekstur wajah berminyak pastikan Anda hanya mengaplikasikannya sedikit saja.

Jangan lupa maksimalkan dengan rangkaian makeup remover berjenis milk atau oil dan gentle toner yang juga mengandung ekstrak shea. Praktis dan bernutrisi bagi ritual perawatan wajah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini