Sukses

Gaun Transparan Balut Tubuh Sintal Demi Lovato di Grammy Awards

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Demi Lovato tampil memikat pada Grammy Awards 2017. Ia percaya diri memamerkan tubuhnya yang sintal di balik gaun transparan.

Gaun transparan sempat menjadi tren busana pada tahun lalu, tetapi ternyata gaun tersebut masih cukup diminati selebritas. Seperti Demi yang mengenakan gaun transparan dengan aksen cutout.

Wanita 24 tahun ini menunjukkan belahan dadanya dengan aksen cutout. Tak hanya itu, lekuk tubuhnya pun terlihat begitu jelas dengan gaun berbahan see through putih gadingnya.

Gaun rancangan Julien Macdonald itu memang mampu mengekspos tubuh penyanyi yang masuk nominasi untuk kategori Best Pop Vocal Album untuk lagu Confident tersebut. Demi Lovato pun mencuri perhatian dengan penampilan seksinya.

Gaun transparan sempat menjadi tren busana pada tahun lalu, ternyata penyanyi Demi Lovato masih setia memakainya di Grammy Awards 2017.

Riasan wajahnya pun menyesuaikan dengan dandanan seksinya. Smokey eyes yang menggoda dengan lipstik nude keemasan menghiasi bibirnya untuk Grammy Awards 2017.

Sementara untuk rambut, Demi memilih hair do simpel. Ia membiarkan rambutnya tergerai dengan tekstur yang memberikan volume cantik di rambut panjang berwarna gelapnya.

Artikel Selanjutnya
Mau Langgeng? Jangan Pernah Ucapkan 6 Hal Ini pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Bertubuh Ekstra, Pretty Asmara Pede Tampil Nyentrik dan Terbuka