Sukses

Busana Mengagumkan Beyonce di Grammy Awards 2017

Walaupun hamil, Beyonce tetap tampil seksi dalam balutan busana bernuansa emas pada Grammy Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta Grammy Awards 2017 kembali menghadirkan aksi panggung yang memukau dari Beyonce. Pada ajang bergengsi ke -59 ini, Beyonce tampil sangat memesona. Dengan memamerkan perutnya yang mulai membesar, hal ini tidak membatasi aksi panggungnya.

Walaupun hamil, Beyonce tetap tampil seksi dalam balutan busana bernuansa emas pada Grammy Awards 2017. (Foto: Eonline.com)

Tema Goddess nampaknya menjadi tema dari penampilan Beyonce pada Grammy Awards 2017 kali ini. Terlihat dari warna emas yang dipilihnya untuk kostum yang dikenakan saat pertunjukan tersebut dan dress dengan aksen payet dan semi lingerie beraksen kristal menjuntai sukses menciptakan kesan mewah sekaligus seksi pada dirinya. Penampilannya juga dilengkapi dengan head piece karya fashion house ternama House of Malakai yang semakin memberi pernyataan pada penampilan dirinya.

Walaupun hamil, Beyonce tetap tampil seksi dalam balutan busana bernuansa emas pada Grammy Awards 2017. (Foto: Eonline.com)

Selain kostum, Beyonce juga tak main-main untuk urusan penampilan. Ditemani dengan puluhan penari, Queen B tampil dengan penuh karisma di atas panggung.

Tak heran Beyonce sukses menerima standing applause dari para undangan yang hadir, termasuk Jay Z dan Blue Ivy yang tampak bangga di bangku penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini