Sukses

Gaun Metalik, Sentuhan Glamor di Red Carpet Grammy Awards 2017

Intip para selebriti ternama dengan gaun metalik yang glamor saat menghadiri ajang penghargaan musik Grammy Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penganugerahan musik Grammy Awards 2017 yang digelar di Staples Center, Los Angeles Amerika Serikat, Minggu (12/2/2017) waktu setempat, dihadiri oleh para selebriti dengan tampilan yang menawan.

Tampil dengan balutan gaun metalik yang eye catching di Grammy Awards 2017 ke-59 ini, para selebriti ini pun terlihat sangat sempurna. Warna-warna metalik seperti emas, silver serta sentuhan rose gold yang dipilih pun semakin membuat penampilan mereka tampak glamor.

Gaun Metalik, Sentuhan Glamor di Red Carpet Grammy Awards 2017 (Foto: elle.com)

Heidi Klum tampak memukau dengan balutan mini dress warna silver yang senada dengan warna high heels-nya. Tampilannya kali ini membuatnya terlihat lebih muda dan segar dengan makeup natural serta tatanan rambut simpel.

Gaun Metalik, Sentuhan Glamor di Red Carpet Grammy Awards 2017 (Foto: elle.com)

Katy Perry tampil super trendi dengan balutan busana warna rose gold. Penampilannya kali ini semakin sempurna dengan pink makeup dan rambut pirangnya.

Gaun Metalik, Sentuhan Glamor di Red Carpet Grammy Awards 2017 (Foto: cosmopolitan.com)

Balutan gaun metalik warna emas berdetail lipit dengan potongan one shoulder serta belahan paha tinggi, membuat tampilan Solange Knowles terlihat memukau. Tampak semakin sempurna dengan tatanan rambut updo dan makeup yang natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini