Sukses

Tren Gaun Warna Hijau Terbaik di Red Carpet Grammy Awards 2017

Para selebriti ini tampil menawan dengan balutan gaun berwarna hijau yang lembut.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan musik untuk musisi terbaik dunia, Grammy Awards kembali digelar. Tak hanya menampilkan para nominator keren saja, Grammy Awards 2017 ke-59 ini pun dihadiri oleh para selebriti yang tampil memukau dengan balutan gaun terbaiknya.

Tak memulu berwarna hitam, Grammy Awards 2017 kali ini menghadirkan busana para selebriti dengan gaun warna hijau terbaik mereka. Mulai dari hijau olive, hijau metalik hingga hijau tua.

Gaun Hijau di Grammy Awards 2017 (Foto: harpersbazaar.com)

Jika biasanya Adele lebih sering mengenakan gaun warna hitam di setiap kesempatan. Kali ini, Adele tampil menawan dengan balutan gaun panjang warna hijau olive berbahan sheer rancangan Givenchy.

Gaun Hijau di Grammy Awards 2017 (Foto: harpersbazaar.com)

Penyanyi cantik Tori Kelly tampil trendi dan memukau dengan pilihan gaun berdetial ruffles berpotongan off shoulder warna hijau tua. Penampilannya semakin chic dengan aksesori serba emas, mulai dari gelang, high heels dan clutch.

Gaun Hijau di Grammy Awards 2017  (Foto: harpersbazaar.com)

Penyanyi senior Celine Dion pun tak kalah cantiknya dengan yang lain. Ia memilih gaun berdetail dada rendah serta belahan paha tinggi dengan sentuhan hijau metalik. Aksen pita di bagian pinggang semakin membuat penampilannya di Grammy Awards 2017 semakin sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini