Sukses

Fitting Baju, Begini Persiapan Pernikahan Kahiyang Jokowi

Liputan6.com, Jakarta Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dikabarkan akan segera menikah. Kabar ini semakin hangat diperbincangkan setelah beredar video Bobby Nasution, yang dikenal sebagai kekasih Kahiyang Ayu, sedang fitting baju pengantin. 

Kabar pernikahan ini tentunya mengejutkan masyarakat. Sebelumnya, Kahiyang menjalin hubungan dengan seorang pilot bernama Haydar Pratama. Usai putus dengan Haydar, Kahiyang terlihat beberapa kali mengunggah foto kemesraannya bersama Bobby.

Bobby merupakan putra dari mantan Dirut PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV, Erwin Nasution. Bahkan ketika sang ayah meninggal, Kahiyang terbang dari Jakarta menuju Medan untuk melayat. Kedekatan ini juga terlihat pada Instagram Bobby yang memamerkan foto kebersamaan mereka.

Berikut persiapan pernikahan Kahiyang Ayu, putri presiden jokowi yang terlihat pada video fitting baju pengantin sang kekasih.

"Hello "K"," tulis Bobby pada akun instagramnya @Bobbynst.

Inisial K tentu saja diperuntukkan bagi sang kekasih, putri satu-satunya presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. Tak mau kalah, Kahiyang membagikan foto kemesraan mereka di akun instagramnya @ayanggkahiyang pekan lalu.

"My best..," tulis kakak perempuan Kaesang Pangarep ini.

 

My best..

A photo posted by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Pada video yang beredar, terlihat Bobby sedang fitting baju pengantin. Wajah kekasih yang juga merupakan teman seangkatan di Program Magister Bisnis di Institut Pertanian Bogor ini terlihat semringah ketika ngobrol dengan desainer lokal di Solo tersebut.

Mendadak sontak sederet komentar masyarakat membanjiri kolom komentar video tersebut. Ada yang terkejut karena sebelumnya tidak mengenal sang calon mantu Presiden Jokowi ini. Banyak juga yang memberikan selamat dan mendoakan kelancaran dalam persiapannya.

 

Persiapan untuk hari bahagia mbak Kahiyang? #AnakSesebapakPresiden

A video posted by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

"Bukan sama si mas pilot ya mbak yayang ya??," tulis @bintangxxxsoraya.

"Congrats mg lncaar jaya, ..," komentar @diane.santy.

"Sederhana sekali ya anak2nya pak Jokowi ini, fitting nya aja bkn ditempat desainer atau begimana, favorit. semoga dilancarkan selalu sampai hari H mbak Kahiyang," tulis @monidyatara.

Bobby sebelumnya sudah diperkenalkan Kahiyang kepada keluarga pada peringatan upacara HUT Kemerdekaan RI di Istana, 17 Agustus 2016 lalu. Kita tunggu saja kabar persiapan selanjutnya dari rencana pernikahan Kahiyang dan Bobby ini.

 

Kulkas dua pintu jejeran sm AC 😌😌😌

A photo posted by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Artikel Selanjutnya
Cerita Menko Luhut Ditolak Mentah-Mentah Gibran, Putra Jokowi
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Kahiyang Ayu dan Hyoyeon SNSD Kompak Nge-Pink