Sukses

Top 3 Hari Ini: 9 Hal yang Terjadi pada Tubuh ketika Ciuman

Rangkuman tiga berita populer tersebut, terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Senin (13/2/2017)

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda berpikir bahwa saat berciuman ada beberapa reaksi pada tubuh yang terjadi?

Nah, bagi Anda yang akan merayakan Valentine bersama pasangan, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan bersama pasangan agar hari Valentine semakin berkesan.

Sementara bila disekeliling Anda ada orang dengan karakter yang suka mengkritik, bagaiamanakah menghadapinya? Jangan langsung emosi, hadapi dengan cara-cara positif ini.

Rangkuman tiga berita populer tersebut, terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Senin (13/2/2017).

1. Luar Biasa, 9 Hal Ini Terjadi Pada Tubuh Ketika Anda Ciuman

Sering berciuman? Pahami makna sebenarnya di balik ritual ciuman yang sering Anda lakukan dengan orang terkasih di sini.
Anda mungkin sering membaca beberapa artikel tentang manfaat berciuman bagi suasana hati, juga kesehatan. Pernahkah terpikir apa yang terjadi pada tubuh ketika Anda ciuman? Baca selengkapnya disini.

2. Lakukan 3 Hal ini Saat Hari Valentine Tiba

Lakukan Hal ini Saat Hari Valentine (Foto: twoology.com)
Bulan Februari sudah tiba. Saatnya mempersiapkan hari Valentine bersama pasangan. Mungkin Anda sudah menunggu-nunggu waktu ini tiba. Hari kasih sayang ini serasa lengkap jika Anda melakukan 3 hal ini bersama pasangan. Baca selengkapnya disini.

3. Trik Jitu Hadapi Si Tukang Kritik

Cara Hadapi Si Tukang Kritik (Foto: huffingtonpost.com)
Hidup di dunia ini tidak menutup kemungkinan untuk bertemu dengan orang-orang yang memiliki karakter unik dan beraneka ragam. Ada pun orang yang suka mengkritik. Jika mereka ada di sekeliling Anda, berikut adalah beberapa tips jitu untuk menghadapi mereka tanpa emosi. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini