Sukses

Tren Riasan Mata Nyentrik ala Lady Gaga

Berikut tren riasan mata nyentrik ala Lady Gaga di gelaran Fashion Show Tommy Hilfiger.

Liputan6.com, Jakarta Lady Gaga memang dikenal dengan gaya dan penampilan yang sensasional. Pada fashion show Tommy Hilfiger pelantun lagu Bad Romance ini tampil mencuri perhatian. Duduk di barisan depan peragaan busana ini, Lady Gaga terlihat menggunakan riasan mata nyentrik yang tidak biasa. Mungkinkah gaya riasan mata ini menjadi tren 2017?

Penyanyi berusia 30 tahun ini terlihat tampil menggunakan busana nyentrik tidak jauh berbeda dengan riasan matanya. Blouse dengan aksen taburan manik-manik dipadukan dengan celana pendek dan stocking jaring membuat penampilannya semakin sensual.

Menyempurnakan penampilannya, Lady Gaga menggunakan riasan mata nyentrik seperti yang dilansir dari situs Glamour, Kamis (23/2/2017). Penyanyi multitalenta ini memperkenalkan gaya riasan mata terbarunya dengan menggunakan kristal. Tidak hanya eyeshadow dengan aksen kristal, alis mata pun ia hiasi dengan kristal, glitter, dan manik-manik.

Berikut tren riasan mata nyentrik ala Lady Gaga di gelaran Fashion Show Tommy Hilfiger.

Permainan makeup yang fokus pada riasan mata nyentrik ini diprediksi akan menjadi tren makeup di tahun ini. Bahkan Sarah Tanno, makeup artist pribadi Lady Gaya mengungkapkan hal yang dilakukan Lady Gaga ini akan menjadi tren dikemudian hari. Sarah membagikan pada akun Instagramnya @sarahtannomakeup dan mendapat banyak komentar dari followers.

Menurutnya gaya Lady Gaga selalu berhasil menginspirasi penggemar. Gaya nyentrik ini bisa memberikan kesan berani, kuat, namun tetap elegan dengan nuansa blik-blink. Bagaimana dengan Anda tertarik mengikuti tren mata nyentrik dengan kristal dari Lady Gaga ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini