Sukses

Manjakan Keluarga di 5 Destinasi Wisata Dubai Saat Valentine

Liputan6.com, Jakarta Februari selalu menjadi bulan istimewa yang penuh kebahagiaan, sekaligus menjadi momen tepat untuk merencanakan liburan berkesan bersama keluarga. Dubai menjadi salah satu destinasi wisata dunia yang menawarkan beragam wisata keluarga yang memukau. Berbagai tempat menarik untuk keluarga selalu dihadirkan setiap tahunnya.

Di Dubai Anda bisa bermain di pantai, bermain ski di siang hari, dan menjelajahi gurun saat menjelang malam. Sebelum menikmati indahnya air mancur menari dengan latar belajang gedung tertinggi di dunia, pastikan Anda telah melewati beragam keseruan lain bersama keluarga tercinta. Berikut 5 tujuan wisata keluarga di Dubai untuk menyempurnakan momen Hari Valentine Anda, seperti yang disusun Liputan6.com, Minggu (12/2/2017).

Dubai Garden Glow
Berkunjung ke tempat ini bagaikan berada dalam film Alice in Wonderland.; Terbentang di area seluas 40 hektar, taman ini menghadirkan 32 karya seni yang dibuat oleh 150 seniman. Jelajahi dunia yang bersinar pada malam hari dengan pohon yang dapat berbicara, serangga yang bersinar, dan food truck yang menawarkan beragam kuliner lezat. Terdapat satu bagian yang khusus menyajikan gurun Afrika lengkap dengan hyena, macan, hingga gajah. Yang lebih menarik adalah replika Masjid Agung Sheikh Zayed yang dibuat dari 90.000 cangkir, piring, sendok, dan porselen. Tempat ini dibuka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 23.00.

Miracle Garden
Berlokasi di Al Barsha South, taman ini menjadi taman bunga terbesar di Timur Tengah dengan 45 juta bunga di area seluas 72.000 meter persegi. Saksikan piramida, bintang, rumah es igloo, dan hati yang terbentuk dari bunga. Taman ini dibuka untuk umum tiap Minggu sampai kamis mulai pukul 09.00-21.00.

Dubai Parks and Resorts
Resmi dibuka belum lama ini, Dubai Parks Resorts menjadi destinasi taman hiburan terintegrasi terbesar di Timur Tengah dengan tiga taman bermain utama, yaitu Motiongate, Bollywood Parks, dan Legoland. Dibuka mulai tiap hari Minggu hingga Kamis, mulai pukul 10.00 – 20.00 dan Jumat-Sabtu mulai pukul 10.00 – 22.00, tempat ini menawarkan perjalanan wisata keluarga yang berkesan di Hari Valentine.

Hub Zero di City Walk
Hub Zero merupakan pusat permainan pertama di Timur Tengah yang menawrkan beragam wahana bermain, games, dan atraksi yang memenuhi semua kebutuhan pemain, mulai dari simulasi menyetir, virtual reality, hingga biskop 4D. Hub Zero menyediakan serangkaian pengalaman bermain yang menyenangkan dan menegangkan dengan wahana bermain dan atrakasi yang diadaptasi dari berbagai video games terbaik dunia. Tempat ini dibuka tiap Sabtu – Rabu mulai pukul 14.00 – 22.00, dan Kamis – Jumat mulai pukul 14.00 hingga tengah malam.

The Green Planet di City Walk
Tempat ini merupakan wahana edukasi dan rekreasi yang terdiri dari 3.000 tumbuh-tumbuhan dan hewan. Para pengunjung yang mauk ke dalam bangunan kaca berbentuk origami akan disambut dengan Flooded Forest yang menawan. Yang menakjubkan, di tempat ini Anda akan menemukan pemandangan pohon hidup buatan terbesar di dunia. The Green Planet dibuka tiap Sabtu – Rabu mulai pukul 10.00 – 22.00, dan Kamis – Jumat mulai pukul 10.00 hingga tengah malam.

Artikel Selanjutnya
Semarak SEA Games, Ini 6 Destinasi City Tour di Kuala Lumpur
Artikel Selanjutnya
Serunya Keliling Dunia di Merapi Park Yogyakarta